Elex Media Siap Menerbitkan Manga "The Second Prince" di Indonesia - Chapteria

Elex Media Siap Menerbitkan Manga "The Second Prince" di Indonesia

CHAPTERIA.COM - Penerbit Indonesia Elex Media Komputindo mengumumkan Jumat lalu bahwa ia telah melisensikan manga The Second Prince (Futarime no Ōji-sama) karya Niko Wakuhara.
The Second Prince
Tentang "The Second Prince" menurut Elex Media:
Koharu bekerja di sebuah perusahaan IT yang presiden Ayato adalah target kasih sayang satu sisi Koharu. Meskipun cintanya tidak terbalas, Koharu lebih dari senang bekerja di tempat yang sama dengan idolanya. Setidaknya sampai Yuiya, sepupu Ayato, memasuki foto. Koharu menganggapnya gangguan konstan, dan jika saja dia bisa memberi tahu Yuiya betapa berartinya Ayato baginya. Tapi sebelum dia menyadarinya, Koharu mulai jatuh cinta pada Yuiya
Wakuhara meluncurkan manga di majalah Petit Comic Shogakukan pada Januari 2016, dan mengakhirinya pada bulan Maret di tahun yang sama. Shogakukan menerbitkan satu volume buku yang disusun dalam manga pada bulan Mei di tahun yang sama. 

Elex Media juga sebelumnya menerbitkan Kitten & Beast (Mōjū ni Koi no Kusari), You Are My Love Story (Kimi Koso Boku no Koi Monogatari), Game of Love (Mote Asobarete mo Kamawanai), and My Love Wish (Negattari Kanattari) , dan baru-baru ini, her Gorgeous Men's Circumstances (Ikemen no Shojijō)-nya.

Source: Anime News Network

0 Response to "Elex Media Siap Menerbitkan Manga "The Second Prince" di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel