Manga One Piece Chapter 932 bakal Rilis Lebih awal?!

CHAPTERIA.COM - One Piece telah memasuki arc Wano, dan ceritanya pun mulai berkembang secara perlahan menuju hal yang mengejutkan.
Manga One Piece Chapter 932 bakal Rilis Lebih awal?!
di One Piece Chapter 931 kemarin, kejutan datang di akhir panel chapter yang menggambarkan seorang Big Mom terdampar di bibir pantai Kuri dan tampaknya ia mengalami hilang ingatan. chopper pun tampak kaget melihatnya.

namun sayangnya, chapter tersebut harus berakhir dengan cepat tanpa kita bisa mengetahui kelanjutannya. kemungkinan kelanjutannya akan disambung di One Piece Chapter 932.

bicara soal One Piece Chapter 932, baru-baru ini, kami mendapatkan info mengenai one piece chapter 932 yang akan rilis lebih awal.



One Piece Chapter 932: Tanggal Rilis Resmi

Info ini berasal dari situs resmi Viz dan Manga Plus yang mengungkap bahwa One Piece Chapter 932 akan rilis lebih awal pada hari Sabtu, 9 Februari 2019. (RESMI!)



One Piece Chapter 932: Tanggal Rilis Manga Scans dan Spoiler

Berhubung One Piece Chapter 932 akan rilis resmi lebih awal, sangat memungkinkan sekali kalau One Piece Chapter 932 versi Manga Scans dan spoiler akan keluar lebih awal juga.

Kemungkinan One Piece Chapter 932 versi manga scans akan keluar lebih awal pada 6/7 Februari 2019. 

untuk Spoiler One Piece Chapter 932 kemungkinan akan keluar lebih awal juga pada hari  5/6 Februari 2019.

tetapi ini hanyalah prediksi belaka yang kami hanya menebak berdasarkan rilisan resminya. 

biasanya one piece rilis resmi pada hari Senin (seharusnya pada hari senin, 11 Februari 2019) . tetapi ini lebih awal yakni pada hari Sabtu, 9 Februari 2019. 

jadi sangat memungkinkan sekali untuk versi manga scans dan spoiler akan keluar lebih awal juga yakni pada hari-hari yang kami prediksikan tersebut.



Info Tambahan:

Apabila ada informasi terbaru terkait ini akan segera kami perbarui dan kami informasikan untuk kalian semuanya.

0 Response to "Manga One Piece Chapter 932 bakal Rilis Lebih awal?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel