Game Super Dragon Ball Heroes: World Mission Ungkap Karakter Baru! - Chapteria

Game Super Dragon Ball Heroes: World Mission Ungkap Karakter Baru!

CHAPTERIA.COM - Edisi gabungan keenam dan ketujuh dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa karakter baru bernama "Shiiras" (ejaan nama tidak dikonfirmasi) akan muncul dalam mode cerita untuk Super Dragon Ball Heroes: World Mission Bandai Namco Entertainment untuk Nintendo Switch.
Game Super Dragon Ball Heroes: World Mission Ungkap Karakter Baru!
Shiiras adalah seorang pejuang misterius yang memakai logo Patroli Galactic. Dia berkelahi dengan Trunks dan Supreme Kai of Time, dan dia adalah kunci mode cerita dari game ini. 

Issue yang diangkat dalam cerita ini menampilkan tagline untuk karakter yang mengatakan "Saya akan menjalankan keadilan saya sendiri." diungkap oleh Toyotarō (artis manga Dragon Ball Super) mendesain karakter.

Tanggal Rilis Game Super Dragon Ball Heroes: World Mission

Game Super Dragon Ball Heroes akan dirilis di Jepang pada 4 April 2019. Game ini akan menyertakan 1.160 cards dan 350 karakter dari delapan game cards arcade Super Dragon Ball Heroes pertama, serta dua versi pertama dari Super Dragon Ball Heroes: Universe Mission. 

Game ini akan menampilkan mode layar terbagi yang mengemulasi gameplay dua layar game arcade Super Dragon Ball Heroes, dan juga akan menampilkan pertempuran tujuh lawan tujuh.


0 Response to "Game Super Dragon Ball Heroes: World Mission Ungkap Karakter Baru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel