Game "Catherine: Full Body" akan diumumkan pada 11 Januari

CHAPTERIA.COM - Akun Twitter resmi untuk Game Catherine: Full Body Atlus mengungkapkan pada hari Senin bahwa ia akan membagikan pengumuman tentang Game di akunnya Senin depan, 11 Januari pukul 12:00 malam. JST (Minggu pukul 10:00 malam EST).
Game "Catherine: Full Body" akan diumumkan pada 11 Januari
Daftar ESRB untuk game Catherine asli sekarang mencantumkan PC Windows selain PS3, Xbox 360, dan Xbox One.

Sega dan Atlus (anak perusahaan Sega) sebelumnya menggoda pengumuman tentang Catherine Kamis lalu dengan memposting pengumuman berita berjudul "Baa" dan menunjukkan foto seekor domba di halaman Steam resmi untuk Platinum Games dan Bayonetta milik Sega. Fitur domba mencolok sebagai citra berulang dalam Game Catherine.

Atlus merilis game action-adventure / puzzle yang matang, Catherine untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2011. Atlus USA merilis game di Amerika Utara pada tahun 2011, dan game tersebut juga diriliskan di Eropa dan Australia pada 2012. 

Game ini merupakan kolaborasi antara Atlus dan animator Partai Genius di Studio 4 ° C. Game ini juga mengungkap staf penting dengan seri Atona Atona, termasuk sutradara dan produser Katsura Hashino, desainer karakter Shigenori Soejima, dan komposer Shoji Meguro. Studio 4 ° C menghasilkan urutan animasi.

Tanggal Rilis Game Catherine: Full Body

Atlus 'Studio Zero sedang mengembangkan versi baru dari game berjudul Catherine: Full Body yang akan diriliskan di Jepang pada 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini juga akan dirilis di Amerika dan Eropa tahun ini.


Sumber: Akun Twitter Game Catherine Full Body via Hachima Kikō

0 Response to "Game "Catherine: Full Body" akan diumumkan pada 11 Januari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel