Page One One Piece - Kekuatan Sebenarnya dari Spinosaurus! - Chapteria

Page One One Piece - Kekuatan Sebenarnya dari Spinosaurus!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya mengungkap karakter pemakan buah iblis Ancient Zoan selain X-Drake, ia bernama Page One. Page One merupakan karakter One Piece yang memakan buah iblis Ancient Zoan: Ryu Ryu No Mi Model Spinosaurus.
Page One One Piece - Kekuatan Sebenarnya dari Spinosaurus!
Page One ditampilkan pertama kali di Manga pada One Piece Chapter 929 bersama dengan X Drake dan Hawkins saat itu. ia ditampilkan langsung dalam Mode Ancient Zoan Spinosaurus, jadi untuk wujudnya dalam bentuk Manusia belum diperlihatkan, tetapi dari modelnya, ia memiliki rambut yang panjang.

Page One tentu bukanlah karakter lemah, ia merupakan seorang Headliner yang kuat sama seperti X Drake, apalagi mereka sama-sama merupakan pengguna buah iblis Ancient Zoan.

untuk kekuatannya sendiri, pasti sangatlah kuat dan berbeda dengan Zoan lainnya, secara Ancient Zoan lho.. meskipun tentunya masih dibawah Bentuk Sang Naga Kaido.


Prediksi Kekuatan dan Kemampuan Page One One Piece - Mode Spinosaurus

1. Spinosaurus lebih besar dari Allosaurus

Dalam dunia Pra-Sejarah, Spinosaurus adalah yang terbesar dari semua dinosaurus karnivora, lebih besar dari Tyrannosaurus dan Giganotosaurus. 
Spinosaurus lebih besar dari Allosaurus
Jadi dalam hal ini, Bentuk Spinosaurus milik Page One lebih besar dari bentuk Allosaurus milik X Drake. tentu dari ukurannya, Spinosaurus memiliki kekuatan yang besar juga.

2. Spinosaurus bisa berenang

Spinosaurus hidup selama bagian dari periode Cretaceous, sekitar 112 juta hingga 97 juta tahun yang lalu, berkeliaran di rawa-rawa Afrika Utara.
Page One One Piece Spinosaurus berenang
Spinosaurus adalah dinosaurus karnivora raksasa yang biasanya ditemukan berkeliaran di sungai dan daerah rawa pulau.

Spinosaurus bisa berenang, tetapi ia memiliki cara berenangnya yang aneh dan ia juga merupakan perenang yang buruk ketika sudah didalam air.

Mungkin kemampuan kecil ini juga akan dimasukan dalam kekuatannya di Manga nanti, bisa saja Page One juga memiliki kemampuan untuk berenang meski tidak sebagus yang kita kira sebelumnya.

tetapi meski bisa berenang, kemungkinan ia hanya dapat berenang seperti di sungai, rawa dan bukan di Air Laut, karena kita tahu bahwa pengguna buah iblis sangat lemah akan air laut.

3. Memiliki Kecepatan serangan yang sangat cepat

Spinosaurus juga diungkap memiliki kesehatan dan stamina yang lebih rendah daripada Rex, tetapi menangani lebih banyak kerusakan dengan kecepatan serangan yang lebih cepat dan berjalan agak lebih cepat.
Spinosaurus mempunyai kekuatan dan kecepatan yang luar biasa
Dari sini kita dapat menyimpulkan lagi bahwa Spinosaurus Page One merupakan Dinosaurus yang memiliki gerakan cepat dan serangan yang cepat.


Nah, itu dia prediksi kami mengenai kekuatan Page One One Piece,

meski belum diungkapkan secara gamblang mengenai kekuatannya, 

setidaknya kita dapat memiliki gambaran dari kekuatan Spinosaurus sebenarnya yang bersumber dari Dunia Pra-sejarah.

0 Response to "Page One One Piece - Kekuatan Sebenarnya dari Spinosaurus!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement