Nama Buah Iblis Morley dari Pasukan Revolusioner Terungkap!! (CONFIRMED!)

CHAPTERIA.COM - Morley adalah raksasa okama dan salah satu komandan Tentara Barat (West Army) dari Pasukan Tentara Revolusioner.
Buah Iblis Morley One Piece
Morley adalah raksasa yang sangat berbulu dan gemuk. Dia memiliki kumis Fu Manchu dan janggut chinstrap yang berbulu. Dia mengenakan pakaian yang sangat sedikit, hanya mengenakan rok kotak-kotak pendek di samping ikat pinggang di sekitar lengannya, simbol bunga di lengan kirinya, sarung tangan gelap, topi bowler gelap dengan kacamata berenda di atasnya, dan perlengkapan senjata.Belo Betty mendeskripsikannya sebagai seorang "raksasa kentang".

Buah Iblis Morley - One Piece

baru baru ini, SBS One Piece Volume 91 telah mengungkap nama buah iblis dari Morley. buah iblis yang dimakan Morley bernama "Oshi Oshi No Mi"
kemampuan dari buah iblis Oshi Oshi no Mi ini adalah memungkinkan penggunanya untuk mendorong object padat seperti tanah(yang sudah terungkap)

Tampaknya Buah Iblis tipe Paramecia ini juga cukup kuat, buah iblis ini membuat penggunanya dapat dengan mudah bergerak di bawah tanah dengan cara mendorongnya dan memperlebar ruang di tanah.

bahkan di SBS one piece volume 91 mengungkap bahwa Morley-lah yang membuat pertama kali Newkama Land dengan kemampuan dari buah iblisnya, ia juga yang membuat ruang di Impel Down. 100 tahun yang lalu ia digunakan sebagai alat oleh bajak laut yang kejam. ia dulunya juga pernah terlibat suatu insiden tertentu, dan entah bagaimana akhirnya sekarang dia bisa bergabung dengan pasukan tentara revolusioner.

0 Response to "Nama Buah Iblis Morley dari Pasukan Revolusioner Terungkap!! (CONFIRMED!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel