SBS One Piece Volume 91 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Akhirnya, SBS One Piece Volume 91 sudah keluar, thanks to artur The Library of Ohara yang sudah menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris, dan kali ini, terjemahan dari bahasa Inggris tersebut sudah kami terjemahkan kembali ke Bahasa Indonesia, jadi selamat menikmati.
SBS One Piece Volume 91
Ini dia isi dari SBS Volume 91 Bahasa Indonesia oleh Chapteria:


SBS One Piece Volume 91 Bahasa Indonesia

Pertanyaan No. 1

R: flowchart dari SBS Volume kali ini:
1. Odacchi memulai SBS (Sebagaimana dia biasa melakukannya)
2. Pertanyaan ditanyakan > Odacchi marah> ini adalah dimana Oda menjawab
3. Pertanyaan ditanyakan > Odacchi terlihat seperti seorang penyelidik> semua surat pos ia dapatkan

dalam istilah ini yang digunakan adalah "Tsukkomi", ini adalah suatu hal yang ada di komedi jepang.
- P.N The SBS has Begun

O: Oi, Oi!! SBS bukanlah tempat untuk tindakan seperti itu! selain itu, kali ini aku akan membuktikan bahwa kau salah mengenai permulaan yang kau sebutkan, Aku akan mulai dengan benar dan teratur untuk SB...

INI TERNYATA SUDAH DIMULAI?!! KAMU MENGGUNAKAN NAMA PENA (P.N / Pen Name) UNTUK MEMULAINNYA?


Pertanyaan No. 2:

R: Aku akan memberimu sepotong kibidango yang aku munculkan dari bolaku, jadi mohon izinkan aku memulai SBS. - P.N Match and Taxi

O: TUTUP MULUTMU, BAJING**N!!


Pertanyaan No. 3

R: Dalam chapter 825, permen kapas seperti salju yang jatuh ke dalam dek dan chopper memakan itu semuanya. seandainya majalah p*rn* terjatuh dari langit, apa yang akan kau lakukan Odacchi? yep. -P.N Reckless

O: Yaaay!! Chomp! <3 munch, munch, munch (mengunyah).. Ah!!
Aku mengacaukannya! seandainya aku memakannya, Aku tidak bisa membacanya!! aw man!!


Pertanyaan No. 4

R: Mata Luffy dan usopp selalu berkilau ketika melihat sebuah robot, jadi untuk orang yang Cool seperti law, bagaimana reaksi yang akan terjadi?
- PN. Mikani Baami

O: Ini dia reaksinya. maksudku, fikirkan tentang itu. seandainya ia melihat sebuah robot, tentu matanya akan menjadi seperti ini!!



Pertanyaan No. 5

R: Mengapa Carue menatap leo dengan begitu bersemangat? apakah karena dia adalah  bajak laut? - P.N Ehara ryouta

O: permulaan dari Reverie (Chapter 906), benar? ini hanyalah kecemburuan yang sederhana, ini karena Vivi memanggil Leo "Cute!/imut!"


Pertanyaan No. 6


R: Oda-san, terima kasih untuk kerja kerasmu. Dalam chapter 907 Marinir wanita yang memanggil vice admiral Garp "Garp-chan", bukankah dia karakter yang diperkenalkan pada SBS volume 74, Momousagi? dan juga, marinir yang menyebut Momousagi sebagai "Onee-chan", bukankah dia yang dari SBS volume 750, chaton?
- P.N Brook's Younger Brother

O: Ya, benar! dua dari mereka muncul sebagaimana akting cemerlang di film "GOLD", jadi aku harus menyempurnakan desain karakter mereka dengan cepat.
sbs one piece volume 91

catatan: Chaton dan Momosagi adalah dua karakter dari SBS yang mana setelah itu dibuat sebuah peran di film GOLD dan Chapter 907.


Pertanyaan No. 7

R: Odacchii! dalam chapter 907, Hina memanggil Garp "Garp-Kun", tetapi dia hanyalah seorang Laksamana Muda, bukan? bagaimana dia menggunakan istilah "kun" tersebut untuk seorang yang lebih tua dan berpangkat lebih tinggi darinya seperti Garp?
- P.N Best Horse

O: Dia memanggilnya begitu,...  Yah, bukankah Hina menggunakan sesuatu seperti kun dengan semua atasannya. GARP adalah seseorang yang selalu harus berurusan dengan orang-orang yang terobsesi dengan pangkat, jadi ketika dia melihat seseorang sebagai kurang ajar tentang hal itu seperti Hina, dia merasa mereka sangat mirip dengan itu


Pertanyaan No. 8


R: Daifuku memanggil Genie dengan menggosok perutnya, jadi seandainya dia menggosok itu begitu keras, apakah kentut yang kolosal keluar sebagai gantinya?
- P.N PRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRTTTTTTTTT (Fart Noise)

O: Ya.


Pertanyaan No. 9


R: aku penasaran dengan keluatan Galette yang digunakan untuk memblok nami, keluarga Charlotte memiliki banyak sekali kemampuan dari setiap penggunanya, bukan?
-P.N Oda mania

O: Galette memiliki "Bata Bata no Mi" (Butter Butter Fruit) yang mana membuatnya menjadi seorang wanita mentega. dia dapat memanipulasi mentega. sebagai mana jawaban untuk pertanyaanmu adalah mentega. 

pendapat itu benar bahwa mereka memiliki banyak kemampuan dari setiap penggunanya, tetapi apabila aku menghancurkan setiap satu dari mereka cerita tidak akan pernah bisa berkembang, jadi untuk ini, aku tidak punya cukup waktu untuk dimasukkan disini, tolong jangan pedulikan mereka dan lanjutkan! Tetapi jika kamu masih penasaran, itulah tujuan SBS dan Vivre Card!


Pertanyaan No. 10

R: Semua karakter yang tingkat Komandan Yonko memiliki Bounty yang sangat tinggi, apakah bounty mereka naik hanya karena para komandan X Yonko? - P.N Ricke LOVE

O: Ya, ya! itu pasti penyebabnya, untuk contoh, setelah Dressrosa, setelah semua insiden orang-orang yang terlibat dengan kelompok bajak laut topi jerami semua mendapat peningkatan 50 Juta Bounty yang sama, Itu normal untuk Bounty kru yang meningkat bersama kaptennya. Alasannya adalah karena biasanya sulit mengukur kekuatan seorang individu dan menetapkan uang secara proporsional ke skala yang sempurna.


Pertanyaan No. 11

R: Hello! Oda Sensei! mengenai komandan dari pasukan revolusioner, aku mohon ceritakan kepada kami mengenai hobi, makanan favorit, dan makanan paling tidak favorit untuk setiap dari para Komandan! ~P.N Tatta

O: Baik.

Morley
Hobby: Menyanyi di Karaoke, berjalan-jalan dibawah tanah
makanan favorit: Bagna Cuda
makanan paling tidak favorit: Ikan

Bello Bety
Hobi: menanam sayuran
makanan favorit: Almonds
Makanan paling tidak favorit: Mayonnaise

Lindbergh
Hobi: Permainan Papan
makanan favorit: Hamburgers
Makanan Paling tidak Favorit: Kue

Karasu
Hobi: Pekerjaan Sukarela
Makanan Favorit: Wieners
makanan yang paling tidak favorit: beberapa hidangan yang dibuat dengan Ayam.


Pertanyaan No. 12

R: Oda Sensei, aku membutuhkanmu untuk memecahkan misteri terbesar yang ada di Dunia...(menarik nafas)

JENISNYA DARI APA DAGU YANG DIMILIKI OLEH IVA-CHAN?
Aku benar-benar penasaran, aku benar-benar penasaran, aku benar-benar penasaran.
- P.N Chiba Peanuts.

O: Aku mengerti, berkata "Aku benar-benar penasaran" tiga kali, huh. 
Ini disebut "cumi goreng. Ini adalah dagu "cumi goreng " (Aku harap itu cukup untuk membuatmu mengerti)


Pertanyaan No. 13

R: Di tokyo One Piece Tower mereka memainkan lagu "4ver don" dan "Phantom ~ Promise ~" oleh GReeeeN, yang dikompilasi dalam sebuah album berjudul "Roots of D"
Dengan judul itu, bukankah itu .... "D"? 

Apakah GReeeeN akan mewarisi Will of D? itu yang terjadi, bukan? BUKAN ?!

- P.N Captain of the toppi Grand Fleet Ota-kun

O: Aku paham kau sedang berbicara tentang lagu tokyo One Piece Tower Show. Dan kau bertanya tentang "D" di nama album tersebut! Aku benar-benar diberitahu langsung oleh Hide-san dari GReeeeN apa arti D. dalam "Roots of D", Itu berarti ... WILL OF D !!

Wow, wow! Tepuk tangan! ya, tapi sebenarnya dikatakan dia tidak terlalu menekankan hal itu. ini album yang bagus, jadi tolong dengarkan! Jika kau mendapat kesempatan, Tokyo One Piece Tower Show setiap harinya, jadi coba lihat juga! acara "PHANTOM" disutradarai oleh aku juga. Itu cukup bagus



Pertanyaan No. 14

R: Brule adalah seorang wanita yang cantik, aku sangat mencintai dia dan ingin mengajaknya berkencan. apakah ada kesempatan bagiku untuk menikah dengan keluarga Charlotte? - P.N Sakura Tree

O: Aku paham, Itu adalah daya tarik "Imouto moe" yang dia miliki, bukan? kau sebaiknya tidak kabur dengannya.


Pertanyaan No. 15

R: Di awal seri, semua orang yang minum minuman keras, mereka meminumnya dari sebuah gelas bir, tetapi pada suatu titik berubah menjadi gelas yang diguncang barel! Kapan perubahan ini terjadi? apa alasan untuk perubahan ini? Beritahu kami! Ei chan
- P.N Shoe Coco

O: Kamu sangat jeli. bukankah barel lebih ke bajak laut? .... yah, itulah alasan utama setidaknya ... di Jepang hukum menyatakan bahwa kau  tidak bisa minum alkohol sampai kau berusia 20 tahun, jadi itu dibuat agar kau tidak bisa melihat apa yang sebenarnya mereka minum lol. tapi, aku masih berpikir tong/barrelnya terlihat jauh lebih keren daripada bir mug !!


Pertanyaan No. 16

R: Aku ingin melihat masa depan Zoro ketika berumur 40 dan 60 seperti yang lainnya! 
-P.N Captain Nobuo

O: Inilah yang akan dilihatnya jika ia berhasil mewujudkannya tanpa ada yang terjadi padanya:
versi Atas
Umur 40 tahun & 60 tahun
Aku memiliki empat gaya berpedang (Yontoryu no Zoro!!)
Aku memiliki Lima gaya berpedang (Gotoryu no Zoro!!)

Versi Bawah - di suatu masa depan dimana segalanya salah
umur 40 tahun, menggenggam katana dengan mulut membuat punggungku sakit
umur 60 tahun, Aku akan bersujud kepadamu jika kamu memberiku beberapa cash.


Pertanyaan No. 17:

R: Selamat malam, Oda sensei! Luffy sekali berkata "Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!", tetapi bukankah "aku akan menjadi pria yang menjadi Raja bajak laut" terdengar secara gramatikal lebih benar? apakah ada alasan mengapa ia mengatakan itu dengan caranya spesial itu? - P.N Hyoniki (Hyoboro)

(Catatan: secara gramatikal pembicaraan, mengenai apa yang luffy katakan dalam bahasa jepang tidak benar secara gramatikal.)

O: O: hahaha! setelah 90 volume, akhirnya ada yang menanyakan pertanyaan ini! Seseorang akhirnya menyadarinya. Kebenarannya adalah, 20 tahun yang lalu, ketika anime mulai diproduksi, lelaki yang aku suka sebut sebagai "Ayah dari One Piece", produser Shimizu-san, menanyakan hal yang sama padaku. aku menggunakan kalimat itu banyak di manga dan Shimizu-san mengatakan bahwa One Piece akan sukses dengan itu! Alasan obsesiku terhadap kalimat itu adalah ... !! bersambung! (Nah, just kidding!)

Nah, untuk membuatnya sederhananya itu hanya sebuah tata bahasa yang berdampak. Bahkan jika "aku akan menjadi pria yang menjadi Raja bajak laut" terdengar lebih baik secara tata bahasa(dalam kasus ini adalh bahasa jepang), aku merasa seperti Luffy tidak akan tahu bedanya! dengan kata lain, jawabannya adalah kita hanya mengikuti arus tersebut! 



Pertanyaan No. 18

R: Heso! Aku memiliki sebuah pertanyaan. dalam chapter 902,  pada Baratie, para bajak laut memakan masakan Zeff disana, bukankah dia adalah orang yang sama dari Romance Down, "Crescent Moon" Galley? - P.N Takataka

O: Tangkapan yang bagus, aku melihat kamu cukup berpengetahuan. Benar, ini adalah seorang karakter dari Antologi prototipe One Piece, One Piece red Collection, bajak laut "Crescent Moon" Galley. kamu memiliki mata yang bagus!


Pertanyaan No. 19

R: Odacchi, Aku memiliki pertanyaan yang sangat serius. kastil yang ditemukan di Mariejois "Kastil Pangaea", mungkinkah itu dinamai setelah daratan kuno di mana semua benua berkumpul bersama seolah-olah mereka adalah teka-teki besar? Apakah itu berarti, letak di mana One Piece berada? Dengan puri Pangea berada di pusat dunia, aku pikir ada beberapa kredibilitas untuk ini. -P.N Shock Ninja from somewhere

O: Pangea yang super kontinen, ketika dunia adalah satu benua besar dari semua daratan yang disatukan bersama. Namanya dipinjam dari situ, karena alasan dibaliknya .. ?? Tidak aku beritahu. Lmao


Pertanyaan No. 20

R: Oda sensei, aku memiliki sebuah pertanyaan. ketika aku dulu kelas enam, aku menjalani pelatihan khusus untuk mempelajari Shigan dan menembus tubuh orang lain dengan satu jari. Aku pikir aku akhirnya bisa mencapai kekuatan untuk menikam teman-temanku yang menyebalkan, tetapi sekarang satu-satunya kekuatanku adalah membuat orang mengatakan kepadaku "Kau harus memotong kukumu". Aku ingin tahu, berapa tahun pelatihan yang kau butuhkan untuk belajar Shigan? ~P.N Ito Boy

O: Aku pikir, akan lebih baik kalau kamu tidak menikam teman-temanmu.


Pertanyaan No. 21

R: Apa kekuatan dari Morley San? dan juga, dalam chapter 538, Iva-sama mengatakan "Newkama land dibuat oleh seorang pengguna dengan kekuatan untuk menggali terowongan", jadi begitu Morley-san mengikat ini dengan cara apapun? Mengingat bagaimana raksasa memiliki rentang hidup yang sangat panjang, mungkinkah Morley-san telah menciptakannya sejak lama? -P.N Salami Meat

O: ya. kamu benar dalam hal ini. hal pertama yang pertama, Kekuatan Morley adalah "Oshi Oshi No Mi (Push Push Fruit). dia memiliki kekuatan untuk membuat dan mendorong melalui benda-benda padat, seperti dibawah tanah seperti itu dan membuat ruang di antara sana.

Dia adalah pria (wanita) 160 tahun, yang pernah digunakan sebagai bajak laut yang sangat kejam 100 tahun yang lalu, yang dibawa ke Impel Down dan menciptakan tempat itu. 
Mereka (Oda menggunakan kata ganti netral gender) melarikan diri dari penjara dengan kekuatan mereka, meskipun tidak ada yang memperhatikan, tetapi ia kemudian terlibat dalam insiden tertentu, dan ia bergabung dengan Tentara Revolusioner baru-baru ini. 

Iva-san kemudian mencoba di dalamnya, tetapi mereka (Morley) adalah orang yang menciptakannya di tempat pertama. Meskipun Morley adalah orang yang membuat ruang itu, tanah Newkama didirikan oleh Iva-san. yang mengatakan, kebenarannya adalah Iva-san masih tidak tahu bahwa Morley adalah orang yang menggali terowongan tersebut


Pertanyaan No. 22

R: Oda San!! mereka mengatakan kamu tidak bisa membeli majalah dewasa di toko serba ada (convenience store)!! apakah ini berarti bahwa aku tidak akan bisa membeli One Piece disana? - P.N Captain Nabuo

O: dengar, dengar!! dan kau sebaiknya mengingat ini!! ONE. PEICE. ADALAH. SEBUAH. SHONEN

Dan dengan itu, SBS kali ini berakhir!! sampai jumpa di lain waktu!!

0 Response to "SBS One Piece Volume 91 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...