Nama Buah Iblis Charlotte Galette Terungkap! (CONFIRMED!)

CHAPTERIA.COM - Charlotte Galette adalah putri ke-18 Keluarga Charlotte dan bertugas sebagai Menteri Mentega Totto Land (バ タ ー 大臣 Batā Daijin?),  yang mengatur Pulau Margarine. Dia adalah saudara kembar yang lebih tua dari Charlotte Poire. Dia juga anggota dari Big Mom Pirates.
Charlotte Galette
Galette adalah wanita muda dengan ukuran rata-rata, dengan kulit pucat dan rambut fuchsia sebahu, yang ikal di ujungnya. Dia memiliki mata kuning dan terutama bulu mata tebal. Dia mengenakan gaun merah-violet, mantel bulu ungu tua, sarung tangan magenta, dan dua tanduk di atas kepalanya.


Baru-baru ini, SBS One Piece Volume 91 telah mengungkap nama dari buah Iblis Charlotte Galette.

Buah Iblis Charlotte Galette

dalam SBS One Piece Volume 91 mengungkap bahwa nama buah iblis dari Charlotte Galette adalah Bata Bata no Mi (Butter Butter Fruit)
Charlotte Galette
Buah ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengontrol jumlah mentega yang tampaknya tak terbatas. Meskipun mentega biasanya membuat benda-benda licin, mentega yang dibuatnya telah terbukti sangat lengket dan perekat ketika dalam bentuk semi-cair, kekuatannya juga mampu melumpuhkan lawan dengan membungkusnya di sekitar tangan atau tubuh mereka. 

Buah ini tidak menunjukkan kelemahan khusus selain dari kelemahan Buah Iblis standar pada umumnya yakni batu laut dan air laut.

0 Response to "Nama Buah Iblis Charlotte Galette Terungkap! (CONFIRMED!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel