Kun Gao Mengundurkan Diri dari Posisinya sebagai GM Crunchyroll - Chapteria

Kun Gao Mengundurkan Diri dari Posisinya sebagai GM Crunchyroll

CHAPTERIA.COM - Crunchyroll adalah salah satu platform streaming anime terbesar di dunia. Ini telah membantu dunia anime untuk berkembang lebih jauh dengan menarik lebih banyak orang.
Crunchyroll
Rekan pendiri Crunchyroll yakni Kun Gao telah mengundurkan diri dari posisi General Manager di Crunchyroll. Sekarang, Joanne Waage, mantan CEO Viki, telah mengambil alih posisi itu. Namun, Gao tidak akan pergi dari perusahaan. Dia akan terus melayani sebagai penasihat di Crunchyroll.

Gao juga akan menjadi bagian dari dewan direksi di Crunchyroll K.K., yang merupakan cabang perusahaan Jepang. Dia akan terus bekerja pada beberapa proyek yang sedang berjalan. Crunchyroll tidak berkomentar apapun mengenai penyebab Gao mundur. Namun, Gao mengatakan bahwa Crunchyroll memiliki masa depan yang cerah dan dia memiliki keyakinan pada Waage dan anggota tim lainnya. Mereka bisa membawanya ke tingkat baru yang lebih tinggi. 

Waage mengatakan padanya tentang hal itu. Dia berkata, "Kami memiliki rencana besar untuk menciptakan lebih banyak pengalaman 360 derajat bagi para penggemar melalui konten, game, merchandise, acara, dan banyak lagi."

Waage menjadi CEO platform streaming anak perusahaan Rakuten, Viki, pada Maret 2017. Crunchyroll diluncurkan kembali pada 2007 sebagai layanan streaming. Itu menawarkan judul anime tanpa otorisasi. Namun, pada tahun 2008 ia memperoleh US $ 4,05 juta dalam pendanaan putaran pertama dari Venrock. Kemudian mulai lisensi judul untuk streaming.

Pada Desember 2013, Grup Chernin mengakuisisi mayoritas di Crunchyroll. Crunchyroll memiliki lebih dari 2 juta pelanggan yang membayar, dan angka-angka ini akan terus meningkat.


0 Response to "Kun Gao Mengundurkan Diri dari Posisinya sebagai GM Crunchyroll"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement