Devil May Cry 5: Ungkap Trailer Yang Memperkenalkan Karakter Baru Bernama "V" - Chapteria

Devil May Cry 5: Ungkap Trailer Yang Memperkenalkan Karakter Baru Bernama "V"

CHAPTERIA.COM - CAPCOM mulai merilis trailer pada hari Selasa untuk Game Action "Devil May Cry 5" yang menampilkan karakter V.
Devil May Cry 5 Ungkap Trailer yang memperkenalkan karakter V
V adalah karakter baru yang diperkenalkan di Devil May Cry 5. Dia adalah karakter ketiga yang dapat dimainkan dalam game. Game ini akan diluncurkan pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


Penampilan V "Devil May Cry 5":

V adalah pria muda jangkung dan ramping dengan kulit pucat dan mata hijau. Dia memiliki rambut putih alami, panjang dagu, dengan poni panjang, tetapi perjanjian dengan iblisnya mengubah rambutnya menjadi hitam pekat dan menutupi seluruh tubuh bagian atasnya dengan tato hitam.

V mengenakan mantel kulit panjang tanpa lengan terbuka dengan sisi diikatkan oleh tali dan rompi seperti korset yang dijahit. Dia juga mengenakan celana hitam dengan rantai perak yang terbuat dari tengkorak di sisi kanan ikat pinggangnya dan sarung tangan tanpa jari di tangan kanannya.

V memiliki banyak aksesoris, termasuk liontin gigi di lehernya, cincin sliver di jari tengah kirinya, dan gelang kulit polos dan gelang berduri di pergelangan tangan kirinya. Tidak seperti kebanyakan karakter dalam seri ini, V memakai sandal hitam, bukan sepatu bot. V membawa tongkat sliver, sepertinya karena pincang, dan sebuah buku bersulam coklat berwarna emas dengan lambang "V" besar di sampulnya.


Kepribadian V "Devil May Cry 5":

Saat ini apa yang sedikit diketahui tentang kepribadiannya, V sangat suka puisi, sering melafalkan kalimat ketika berbicara kepada orang-orang ke titik di mana Griffon memanggilnya "Shakespeare", dan memiliki selera humor yang kering.

V adalah seorang pria yang diselimuti misteri, memiliki motif yang tidak diketahui dan memiliki pengetahuan tentang setan yang kuat dan kedatangannya ke Dunia Manusia.



Berikut Trailer Devil May Cry 5 yang mengungkap Karakter V:


0 Response to "Devil May Cry 5: Ungkap Trailer Yang Memperkenalkan Karakter Baru Bernama "V""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel