2 Kemungkinan Buah Iblis Queen The Plague!

CHAPTERIA.COM - Queen the Plague merupakan Bajak Laut All-Star dari Beasts Pirates dan ia juga adalah salah satu dari ketiga Bencana Kaido. 
Buah Iblis Queen The Plague
dari segi Penampilan, Queen The Plague sepertinya adalah seorang Okama (bahkan itu terlihat dari bibirnya, dan namanya). dan satu-satunya pulau yang memiliki penghuni Okama terbanyak berasal dari Pulau Momoiro, Kamabakka Kingdom. kemungkinan Queen the Plague berasal dari sana.

Yosh! pada kesempatan kali ini, kita akan memprediksi mengenai 2 kemungkinan buah Iblis apa yang dimiliki oleh Queen the Plague. Prediksi ini kami fikirkan berdasarkan desain karakternya, 

tanpa basa-basi lagi, berikut 2 kemungkinan buah iblis dari Queen The Plague:


1) Hachi Hachi no Mi - Zoan: Lebah

Berdasarkan penampilan dan desain karakternya, Queen terlihat seperti lebah. ia dijuluki Queen the plague kemungkinan ia sengaja didesain menyerupai Ratu lebah. 
Queen The Plague - Zoan: Lebah
selain itu, kalian dapat melihat pada Tato milik Queen, kalian akan melihat panah kebawah di huruf salah satu E yang mana terlihat seperti suatu untuk menyengat. 

ini mengisyaratkan bahwa Queen adalah lebah yang memiliki kekuatan menyengat, selain itu nampaknya ia juga bisa terbang mengingat dia adalah pengguna buah iblis Zoan lebah.
Queen The Plague - Zoan: Lebah
Selain itu, bisa kalian lihat pada bagian kepala, ia memiliki Motif tato yang sama dan menyerupai lebah, bahkan kemungkinan kumisnya juga terinspirasi dari itu.



2) Sasori Sasori no Mi - Zoan: Kalajengking

Apabila Queen The Plague bukan pengguna buah iblis Zoan tipe lebah, kemungkinan ia adalah pengguna buah iblis tipe kalajengking.
Queen The Plague
ia bisa saja pengguna buah iblis kalajengking mengingat rambutnya seperti ekor dari kalajengking. apabila benar Queen adalah Zoan kalajengking, tentu ia pasti memiliki racun yang mematikan pada ekornya, ia pasti juga memiliki tangan yang kuat sebagaimana capit milik kalajengking.

1 Response to "2 Kemungkinan Buah Iblis Queen The Plague!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel