7 Fakta Menarik Mengenai Komurasaki di One Piece - Chapteria

7 Fakta Menarik Mengenai Komurasaki di One Piece

CHAPTERIA.COM - One Piece telah sampai ke titik yang cukup jauh, dan kali ini kami akan membahas mengenai 7 Fakta Menarik mengenai Komurasaki di One Piece. 
Komurasaki One Piece - Fanart by K164
Komurasaki mulai diperdengarkan dan ditunjukan siluetnya pada One Piece Chapter 927, dan diperlihatkan secara keseluruhan pada One Piece Chapter 928. 

berhubung kita belum memiliki data yang cukup banyak mengenai Komurasaki, maka kami akan memberikan batasan bahwa 7 wakta menarik mengenai Komurasaki di One Piece ini diambil dari Chapter 927-928.

Berikut 7 Fakta Menarik Mengenai Komurasaki di One Piece


1. Cantik, Manis

Komurasaki Death Wink! - One Piece
Ya! pasti semua orang Wano pun tahu, Komurasaki merupakan sesosok orang yang cukup manis dan cantik, bahkan sekali kedipan, beberapa dari mereka langsung banyak yang jatuh hati padanya


2. Seorang Courtesan Terkenal di Wano Country

Komurasaki One Piece
Komurasaki merupakan seorang Courtesan di Negara Wano. ia dijuluki sebagai Courtesan paling top di Negara tersebut. selain digandrungi oleh masyarat disana, Sang shogun Orochi sepertinya juga tampak terpikat kepada kecantikannya.


3. Memiliki Kamuro Lucu Bernama O-Toko

O-Toko One Piece
Komurasaki memiliki kamuro yang bernama O-Toko, dan satunya belum disebutkan namanya. untuk O-toko, ia adalah gadis kecil yang membeli Soba di kedai Soba milik Sanji. ia merupakan karakter yang sangat lucu dan aneh. loh kok aneh? iya aneh.. ia bahkan menangis tapi tampak seperti tersenyum.

oya, ini informasi mengenai apa itu Kamuro: Kamuro (barang kali entar ada yang nanya.)


4. Perokok

Komurasaki One Piece Merokok
Komurasaki merupakan perokok, ya wajar saja sih sebenarnya, sebagai seorang oiran/courtesan. itu merupakan sebuah kewajiban yang harus diketahui, selain itu oiran juga harus ahli dalam beberapa hal lain seperti menuangkan Sake, merangkai bunga, upacara minum teh, kaligrafi, dan wik wik wik. *ah sudahlah.. 

nih kami kasih sumber mengenai apa itu Oiran: Oiran (versi mbah wikipedia)


5. Penipu Ulung

Komurasaki menipu pria tua.
Tak disangka-sangka, ternyata si Cantik Komurasaki ini adalah penipu ulung, dia berhasil menipu orang tua dengan memoroti harta kekayaannya.


6. Pandai Berakting

Komurasaki Pandai Berakting
cara dia memoroti harta kekayaannya tersebut ya tentu dengan berakting layaknya dia benar-benar dalam kesusahan tetapi sebenarnya dia ingin menipu, memanfaatkan keadaan, dan mengambil alih kekayaan dari tua bangka tersebut.


7. Memiliki Hubungan Masa Lalu Dengan Kyoshiro

Kyoshiro x Komurasaki
hal mengejutkan pun terjadi! ia tampaknya memiliki hubungan dengan Kyoshiro. entah itu hubungan kerjasama dalam menipu orang lain alias partner saja atau memang mereka memiliki hubungan istimewa kami masih belum tahu. 

tetapi yang jelas faktanya adalah, mereka memiliki hubungan masalalu sebagaimana yang sudah ditampilkan pada one piece chapter 928.


nah, sekian informasi mengenai 7 Fakta menarik mengenai Komurasaki di One Piece berdasarkan one piece chapter 927-928.

0 Response to "7 Fakta Menarik Mengenai Komurasaki di One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement