10 Fakta Menarik Mengenai Monkey D. Dragon! - Chapteria

10 Fakta Menarik Mengenai Monkey D. Dragon!

CHAPTERIA.COM - One Piece memiliki berbagai macam karakter yang unik dan kuat. meski ceritanya sudah berjalan cukup lama, ternyata Monkey D. Dragon ini hanya baru ditampilkan beberapa kali saja. 
Monkey D. Dragon
Banyak dari penggemar sangat menantikan apa yang bisa dilakukan oleh seorang Monkey D. Dragon. kami pun sebenarnya juga sangat penasaran. namun, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas yang ada saja berdasarkan data yang sudah ada.

Berikut 10 Fakta Menarik Mengenai Monkey D. Dragon:


1. Ayah dari Monkey D. Luffy

Dragon adalah Ayah dari Luffy
Monkey D. Dragon merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. hal itu juga di ungkap di Anime One Piece Episode 314. 


2. Anak dari Monkey D. Garp

Dragon adalah Anak dari Garp
Monkey D. Dragon merupakan anak dari Monkey D. Garp. hal ini juga terungkap di Anime One Piece Episode 314. bahkan Coby, helmeppo juga kaget mengetahui akan hal tersebut.


3. Muncul Dua Kali di LogueTown dengan Hujan Badai bersamanya

Monkey D. Dragon - One Piece Episode 0
Monkey D. Dragon pernah muncul di Loguetown pada One Piece Chapter 0 / One Piece Episode 0. pada chapter 0/episode 0 tersebut, ia hadir menonton dalam eksekusinya Sang Raja Bajak Laut yakni Gol D. Roger. 
Monkey D. Dragon - One Piece Episode 53
Pada episode 52-53, ia datang kembali ke Loguetown lalu menyelamatkan Luffy dari Smoker (pada saat itu, Luffy tidak tahu bahwa Dragon adalah ayahnya). 

Anehnya, setiap kedatangan dan kepergiannya selalu disertai dengan Angin, badai dan petir yang menyambar.


4. Pimpinan dari Pasukan Revolusioner

Dragon adalah Pimpinan dari Pasukan Revolusioner
Monkey D. Dragon merupakan Pimpinan dari Pasukan Revolusioner. ia adalah tokoh yang pertama kali membuat pasukan revolusioner yang melihat ketidakadilan akan pemerintahan Dunia.


5. Orang Yang Paling Dicari oleh Pemerintah Dunia

Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon merupakan orang yang paling dicari oleh Pemerintah Dunia. Dia dicap sebagai orang yang paling berbahaya. Meski sebenarnya pemerintah takut akan kehadirannya karena mampu membawa kesadaran setiap orang dalam menggulingkan pemerintahan dunia yang tidak adil.


6. Pernah Menolong Sabo waktu kecil

Dragon Menyelamatkan Sabo waktu kecil
Dulu ketika ia berada di Goa Kingdom, Dragon pernah bertemu dengan Sabo yang dikala itu ingin memberitahukan hal yang bahaya kepada saudaranya yakni Sabo dan Luffy. ia terhenti dan pingsan, namun Dragon berhasil menyelamatkannya.

tak hanya itu, akhirnya Sabo memutuskan untuk berlayar menjadi bajak laut, namun na'as kapal yang digunakannya untuk berlayar ditembak oleh salah satu tenryubito. kapalnya pun terbakar dan hancur, sabo terpental ke laut. namun, entah mengapa Dragon sekali lagi berhasil menyelamatkannya.


7. Memiliki kapal bernama Cyclone

Cyclone One Piece
Kapal dari Pasukan Revolusioner milik Dragon bernama Cyclone. hal ini diungkap berdasarkan Vivre Card Databook keluaran November 2018.


8. Pendiam, Tegas, Memiliki Tekad Yang Kuat

Monkey D. Dragon
Dragon merupakan Karakter pendiam, namun ia juga tegas dan memiliki tekad yang kuat. tekad itu sepertinya diwariskan Ke Monkey D. Luffy.


9. Memiliki Golongan Darah F

Monkey D. Dragon
Berdasarkan Vivre Card Databook Keluaran November 2018, Monkey D. Dragon memiliki Golongan Darah F.


10. Tanggal Ulang Tahun 5 Oktober

Tanggal Ulang Tahun Monkey D. Dragon
Berdasarkan Vivre Card Databook Keluaran November 2018, Monkey D. Dragon berasal dari Goa Kingdom, tanggal ulang tahunnya adalah 5 Oktober.

0 Response to "10 Fakta Menarik Mengenai Monkey D. Dragon!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement