Dragon Ball Super Ungkap Musuh Baru dan Kekuatannya yang Mengejutkan!

CHAPTERIA.COM - Dragon Ball Super Chapter 43 keluar baru-baru ini, dan itu adalah awal yang kuat untuk arc baru. Kami harus mengatakan, ceritanya mulai terbentuk dengan cukup baik, dan arc baru ini membuat kami tertarik.
Dragon Ball Super Ungkap Musuh Baru 
Arc baru ini bisa dianggap sebagai awal baru untuk Dragon Ball Super, dan kami yakin Toyotaro dan Toriyama sama-sama bekerja keras untuk membuat sesuatu yang akan dinikmati para penggemar. Dalam chapter kemarin, kami melihat penjahat baru, yang bernama Moro.


Dragon Ball Super Perkenalkan Musuh Baru

Moro adalah karakter yang bertarung melawan Daikaioshin 10 juta tahun yang lalu. Daikaioshin menggunakan teknik mematikan untuk menghentikannya, tapi sekarang dia bebas sekali lagi. 

Menurut Merus, kekuatannya tidak mengenal batas, dan ini adalah situasi yang sangat menegangkan bagi semua orang.

ia mengubah sebuah planet menjadi tidak ada dan menyerap energinya ketika ia melawan Daikaioshin dan Merus menyatakan bahwa energinya tumbuh dengan cepat sekarang. 

Goku sudah merasakan Moro, dan sepertinya Moro juga merasakannya. Ini akan menjadi arc yang menarik bagi kami, dan kami tidak bisa mengendalikan kegembiraan ini hahaha. Tentu saja, harapan kami juga tinggi untuk ini. kami berharap chapter selanjutnya memberikan informasi lebih lanjut tentang Moro.


Inilah sinopsis untuk arc Dragon Ball Super saat ini:

“Setelah Turnamen Adu Kekuatan berakhir, Goku dan Vegeta berlatih bersama ketika tiba-tiba Bulma menyampaikan pesan kepada mereka dari Tuan Setan. Ada beberapa orang aneh di tempatnya yang mencoba untuk menculik Buu ketika dia tertidur. Goku dan Vegeta langsung menuju ke tempat itu, dan mereka menemukan kelompok yang membawa Majin Buu yang sedang tidur bersama mereka di kapal mereka. 

Pemimpin kapal mengakui Goku dan Vegeta, dan dia dengan cepat menggunakan Senapan Anestesi untuk menjatuhkan mereka. Ketika Goku dan Vegeta bangun, mereka menemukan diri mereka di markas besar Patroli Galactic.

Jaco juga bisa dilihat di sana. Merus adalah orang yang menculik mereka, dan dia adalah petugas patroli Nomor 1 yang bertanggung jawab atas 104 distrik.

 Dia memberi tahu Goku dan Vegeta tentang pelarian seorang tahanan tertentu. Tahanan ini perlu ditangkap, tetapi untuk itu, mereka membutuhkan bantuan Daikaioshin yang diserap Buu bertahun-tahun lalu. ”

0 Response to "Dragon Ball Super Ungkap Musuh Baru dan Kekuatannya yang Mengejutkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel