Komentar Editor Mengenai One Piece Chapter 929 - Chapteria

Komentar Editor Mengenai One Piece Chapter 929

CHAPTERIA.COM - Sebentar lagi kita akan memasuki One Piece Chapter 929, tentu banyak sekali cerita yang akan diceritakan dalam Chapter ini.
One Piece Chapter 929
Kita sudah mengetahui setidaknya sedikit bocoran mengenai One Piece Chapter 929 di Jump Festa '19 kemarin yang mengungkap mengenai kemunculan kembali Roronoa Zoro bersama karakter baru di One Piece Chapter 929 nanti.

Kali ini kami mendapatkan informasi lagi yang berasal dan bersumber dari @SPmanga1 mengenai Komentar Editor tentang one piece chapter 929 ini.


Berikut Komentar Editor Mengenai One Piece Chapter 929:

"Adegan kedua Negara Arc wano! Keinginan Luffy untuk memenuhi janji!

Seperti yang tertera pada kalimat tersebut, yang diungkap editor, sepertinya Luffy masih berkeinginan untuk memenuhi janjinya kepada O-tama dan masyarakat Wano untuk membebaskan mereka dari Kaido dan segala kejahatannya.

luffy tentu pastinya ingin segera membebaskan Wano dan membuat wano tempat dimana semua orang dapat bebas untuk makan dan tanpa ada kerja paksa lagi seperti yang terlihat dipenjara wano.

Keinginan Luffy ini sungguh mulia sekali. semoga impian Luffy lekas terwujud untuk wano arc ini.

Oya, berhubung pada One Piece Chapter 929 kita akan ditunjukan kembali dengan Karakter Zoro, mungkin bisa saja Luffy akan bertemu dengannya. entah di chapter 929 ini atau selanjutnya kami belum tahu.

selain itu, Pada Jump Festa '19 kemarin, Oda juga mengungkap bahwa hal yang tak terduga juga akan terjadi di Reverie, Kira-kira apa ya? 

wah jadi gak sabar ingin segera lihat, semoga saja kita juga lekas diperlihatkan dengan wujud dari karakter Im-Sama dan Ryokugyu.

0 Response to "Komentar Editor Mengenai One Piece Chapter 929"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel