One Piece Chapter 927: Kid dan Luffy dalam Bahaya? Berikut Prediksinya!

CHAPTERIA.COM - hallo semuanya! kali ini kami akan membahas mengenai One Piece Chapter 927 mendatang. sebelumnya, chapter 926 tampak seperti chapter yang dimana kita diungkapkan mengenai pergerakan Aliansi dan jalan cerita di penjara Wano.
Prediksi One Piece Chapter 927
dan yang cukup menarik, akhirnya cerita di chapter 926 bisa lebih fokus di karakter Kid dan Luffy. 
one piece ch. 926
bahkan kita juga masih diperlihatkan siluet orang misterius dan karakter lama yang ternyata juga ditahan disana yakni Caribou.
op ch. 926
dalam akhir chapter 926, salah satu penjaga mengatakan bahwa Luffy dan Kid akan dieksekusi karena telah berani menumbangkan Dobon, si pengguna SMILE Hippo alias Kuda Nil. 
one piece chapter 926
dan Kid pun juga mengatakan Mana Buktinya? sedangkan Luffy dengan ekspresi yang mudah ditebaknya.

selain itu, para tahanan juga senang, karena melihat Luffy dan Kid sangat kuat, mereka yakin bahwa kid dan Luffy merupakan orang yang mampu membawa mereka menuju keluar dari penjara mengerikan tersebut.

tetapi, masih bicara soal halaman terakhir di chapter 926, kata-kata dari salah satu penjaga tersebut juga tidak boleh dianggap enteng! 

hal itu tentu akan malah membahayakan kedepannya untuk Kid dan Luffy. Bisa saja salah satu dari penjaga melaporkan kejadian tersebut ke salah satu dari ketiga bencana Kaido,

apabila salah satu dari mereka datang, mungkin akan sedikit merepotkan untuk Kid dan luffy dalam melawan, apalagi kalau yang datang itu adalah King ataupun Queen yang belum diketahui kekuatannya sama sekali. 

parahnya lagi, kalau Kaido yang datang, tapi kemungkinan kaido datang sangat kecil, dan peluang tersebut lebih ke salah satu atau dua dari bencana Kaido saja yang akan datang. tetapi tidak menutup kemungkinan keduanya datang.

namun, kalau memang mereka datang, masih ada sedikit harapan, karena Luffy dan Kid sudah cukup kuat, hal ini bisa dilihat ketika mereka mampu bergerak leluasa dan terbiasa meski menggunakan borgol batu laut, 

dan lagi, kita belum ditunjukan siapa sesosok orang misterius yang ada dibalik jeruji gelap yang ada di penjara sana, bisa saja ia akan membantu Luffy. 

adapun karakter Caribou, kami rasa ia juga tidak akan berdiam diri dan menonton saja. 

0 Response to "One Piece Chapter 927: Kid dan Luffy dalam Bahaya? Berikut Prediksinya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel