One Piece Chapter 926: Caribou Dan Rahasia Besar Poseidon!

CHAPTERIA.COM - Berhubung one Piece Chapter 926 sudah keluar, kali ini kami akan membahas mengenai chapter tersebut.
Caribou dan Shirahoshi main lumpur bareng.
Pembahasan ini datang dari pendapat seorang member dari grup One Piece, ia bernama Rizky Maulana, berhubung pendapat dan pertanyaaannya sangat menarik, berikut pendapat Rizky Maulana mengenai one piece chapter 926:

Sedikit pendapat tentang chapter terbaru

Fokus ku pada chapter ini tertuju pada Caribou, ia adalah satu-satunya orang luar yang mengetahui kalau Shirahoshi itu ialah Poseidon (tentunya sudah ada Robin, Vander Decken dan raja Neptune). 

Disini ia rela dipenjara dan siksa tanpa membongkar rahasia terbesar itu, padahal jika ia menukar info Poseidon ini pada Kaido pastinya ia akan diangkat menjadi salah satu anggota Kaido tanpa harus menjalani penyiksaan dikurungan penjara, mengingat Kaido sangat menyukai senjata, Poseidon ialah senjata terkuat jika saja Kaido mengetahuinya pasti ia akan sangat menginginkannya.

Pasti Caribou punya maksud lain sehingga ia rela dipenjara dan disiksa tapi ia tetap menyimpan sendiri rahasia terbesar itu, kemungkinan ia akan menggunakannya sendiri dan menunggu waktu yang tepat. Bajak Laut sekelas Caribou tentunya juga memiliki tekad yang kuat, disaat Hawkins, Appo dan Drake rela menjadi bawahan Kaido agar bisa selamat, namun Caribou lebih memilih untuk menyembunyikannya, ah ternyata dia pintar juga dan keras kepala tentunya.

Tangan kanan kid yang begitu besar tidak terlihat dichapter ini, ya kemungkinan tangan itu hancur atau lepas ketika ia melawan Kaido atau bisa saja itu ulah perbuatan King atau Queen yang menyiksa Kid dan melepas tangan itu, di chapter yang lalu King mengatakan atau lebih tepatnya menyindir Queen yang sangat lambat dalam mematahkan semangat dari bocah-bocah itu (orang-orang dalam penjara).


nah, itu dia pendapat dari Rizky Maulana, sangat menarik sekali..
op chapter 926
kalau difikir, ia juga sih.. kalau saja Caribou mau mengatakannya kepada Kaido, bisa saja ia dibebaskan dan bahkan menjadi bawahan Kaido. informasi perihal Poseidon sangatlah penting sekali, bahkan info ini jarang ada orang yang mengetahuinya.
one piece chapter 925
dan mengenai Kid, pada chapter 925 kemarin, terlihat tangan Kid yang versi besi dimainkan oleh Queen

oya sekedar info tambahan, Sidestory dari cerita Caribou bisa dilihat pada sampul chapter 674-731. atau bisa baca di One Piece Wikia, berikut linknya: Kehihihihi Caribou di Dunia Baru

0 Response to "One Piece Chapter 926: Caribou Dan Rahasia Besar Poseidon!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...