One Piece Chapter 926: Luffy dan Kid Mulai Terbiasa Dengan Borgol Batu Laut!

CHAPTERIA.COM - One Piece Chapter 926 memberikan kita kejutan yang sangat unik! bahwasanya akhirnya Kid dan Luffy sudah bertemu, bahkan mereka juga saling bersaing ketika menjadi seorang tahanan.
Kid dan Luffy
Mereka mengangkat bebatuan besar berbentuk kubus raksasa. Kid dan Luffy mengangkat 500 lebih bebatuan besar tersebut. mereka terus saling bersaing!
One Piece Chapter 926
bahkan penjaga di sana pun juga terkejut mengingat Luffy dan Kid, mereka masih di borgol batu laut tetapi mampu mengangkat bebatuan besar lebih dari 500, sungguh luar biasa!
One Piece Chapter 926
setelah bekerja paksa, akhirnya mereka mendapatkan jatah makan berupa kibidango yang cukup banyak, tidak seperti lainnya hanya mendapat sedikit, mereka mendapat banyak karena mampu mengangkat banyak bebatuan.
One Piece Chapter 926
Kid dan Luffy makan Kibidango terlalu banyak hingga membuat mereka menjadi besar dan bulat. 

para penjaga sekali lagi di buat heran dengan kekuatan Kid dan Luffy, mereka dulu masuk penjara dalam keadaan berdarah-darah tetapi mereka semua sudah sembuh seperti sediakala.
One Piece Chapter 926
didalam penjara, kita juga dapat melihat kembali sesosok misterius yang ada didalam penjara dan kita juga ditampilkan karakter lama yakni Caribou.

pengguna SMILE Hippoman / Kuda nil akhirnya muncul dan ingin menemui Luffy dan kid karena mereka telah menghabiskan jatah kibidango

setelah itu Luffy dan Kid ditelan oleh pengguna SMILE tersebut, namun tiba-tiba, pengguna SMILE tersebut terjatuh! 

Luffy dan Kid keluar kembali dari mulut pengguna SMILE tersebut, meksi tetap masih terborgol batu laut, tetapi mereka tampak terbiasa. *pada saat itu, luffy juga berhasil menyelamatkan pria tua yang ditelan.
One Piece Chapter 926
seorang penjaga mengatakan bahwa luffy dan kid akan dieksekusi karena melawan hippoman, kemungkina setelah ini, chapter selanjutnya akan mengisahkan mengenai pelarian mereka berdua keluar dari penjara.

semoga saja sebelum itu, karakter misterius dan caribou juga ikut membantu.


0 Response to "One Piece Chapter 926: Luffy dan Kid Mulai Terbiasa Dengan Borgol Batu Laut!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...