Karasu, Sang Gagak Revolusioner! #OnePiece

CHAPTERIA.COM - Hallo Minna! kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Karasu, sang gagak dari revolusioner.
Karasu - One Piece
Karasu adalah komandan Tentara Utara (North Army) di Tentara Revolusioner. ia adalah salah satu komandan yang cukup kuat, bahkan dari segi penampilannya ia terlihat sangat liar dan unik dari anggota pasukan revolusioner lainnya.


Penampilan Karasu

Karasu adalah seorang pria tinggi, berotot, dan botak yang memakai setengah topeng menyerupai paruh burung. 
Penampilan Karasu One Piece
Dia mengenakan mantel bulu gelap terbuka yang mirip dengan yang dipakai oleh Beast pirates dan membiarkan pada bagian dadanya terbuka, celana gelap, dan selempang di lehernya. Pakaiannya secara keseluruhan memberinya tema dan penampilan seperti gagak.

Sebagai seorang eksekutif dari Tentara Revolusioner, Karasu memegang posisi yang kuat di dalam organisasi. Sebagai komandan Angkatan Darat Utara, dia memiliki kontrol penuh atas semua prajurit di dalamnya.


Kekuatan Buah Iblis Karasu

kekuatan iblis karasu memungkinkan dirinya berubah menjadi beberapa gagak yang cukup banyak. Karasu tampaknya telah memakan Buah Iblis dari jenis yang tidak diketahui, 
Kekuatan buah iblis karasu
banyak fans menduga bahwa kekuatan tersebut adalah Mythical Zoan tetapi ada juga yang beranggapan dan mengatakan bahwa itu adalah Zoan Spesial 

sebagaimana kita tahu, ada paramecia spesial rasa logia yakni milik Katakuri. kemungkinan Zoan spesial bukanlah sesuatu yang mustahil.

dalam bentuk gagaknya, ia mampu melakukan tindakan di area yang luas, seperti yang ditunjukkan ketika ia mencuri semua pedang Pinkbeard Pirates sekaligus dengan cepat.
 Setiap gagak mampu membawa orang berukuran rata-rata di punggungnya, dan mereka juga digunakan untuk mengirim koran. 


Karasu sudah tampil di beberapa arc, namun hanya sekilas:



Post-war arc

Karasu mengirim koran
Salah satu burung gagak Karasu mengantarkan koran ke grup Bunny Joe saat mereka mengawal Nico Robin ke Baltigo.


Dressrosa Arc

Karasu dan Sabo
setelah melihat luffy, bercerita dengan teman-temanya dan memberikan vivre card Luffy, Sabo akhirnya pergi bersama Karasu ke kapal Revolutionary.

dan baru-baru ini, karasu bersama pimpinan komandan revolusi lainnya berada di Reverie untuk suatu misi pembebasan Kuma dan yang lainnya. 
One Piece Chapter 925
bahkan di one piece chapter 925 mengungkap, para komandan tentara revolusioner bertarung melawan Admiral Fujitora dan Ryokugyu.

0 Response to "Karasu, Sang Gagak Revolusioner! #OnePiece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel