Hari ke-4 Reverie: 4 Komandan Revolusioner vs 2 Marine Admiral!

CHAPTERIA.COM - Dalam One Piece Chapter 808 kita telah menemukan bahwa Bartholomew Kuma saat ini adalah seorang budak yang disewakan kepada Bangsawan Dunia dan dia saat ini sedang disewa oleh Saint Rosward, yang tinggal di Kota Suci Mary Geoise, ibukota Pemerintah Dunia yang menjadi tuan rumah pertemuan Reverie.
Komandan Pasukan Revolusioner
Sementara itu, Sabo, Karasu, Lindbergh, dan Morley telah menyusup ke Mary Geoise. Setelah melihat dan mengetahui Kuma menjadi budak para Bangsawan Dunia, 

mereka berencana untuk menyelamatkannya. Karasu menunjukkan bahwa Kuma tidak akan kembali ke dirinya yang dulu bahkan jika mereka menyelamatkannya, 
Kuma
dan Lindbergh mengatakan bahwa Kuma sedang diperbudak meskipun sebelumnya menjadi raja dari sebuah bangsa yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia adalah pesan bahwa kekuatan seseorang tidak relevan, ketika mereka menentang "dewa" Tenyruubito.

tetapi, Sabo tetap bersi keras untuk menyelamatkannya, bahkan kita juga diperlihatkan karakter bajak laut bonney yang menangis untuk Kuma. kira-kira apa hubungan bonney dengan kuma? 

mungkin kita akan segera baru tau kelanjutannya nanti seiring perjalanan chapter yang berlalu, mengingat kita masih berada di cerita Wano.

meski masih berada di arc wano, ternyata Oda masih ingin memberikan kita kabar mengenai keadaan di pertemuan Reverie hari ke 4.

Baru-baru ini, di One Piece Chapter 925, Marshall D. Teach mengungkapkan bahwa pada hari keempat Reverie, Sabo dan Komandan Tentara Revolusioner bentrok dengan Admiral Fujitora dan Ryokugyu untuk merebut kembali teman lama mereka, Kuma.
one piece chapter 925
Pasukan Revolusioner, mereka bertindak secara tenang dan hati-hati, dan mereka tampak juga tidak langsung menyerang dengan banyak orang anggota revolusioner. 

dan terlihat, mereka hanya datang dengan 4 orang saja untuk misi di Mary Geoise di pertemuan reverie, dan sepertinya bello bety juga tidak ada disana. 

mungkin dari pasukan revolusioner hanya mengirim 4 orang saja untuk misi penyusupan dan penyelamatan kuma.

akankah anggota dari pasukan revolusioner lainnya menyusul??

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya setelah bentrok antara 4 komandan Pasukan Revolusioner dan Admiral Fujitora dan Ryokugyu ?

kita tunggu saja kelanjutannya, kali aja ada clue di chapter mendatang!!

0 Response to "Hari ke-4 Reverie: 4 Komandan Revolusioner vs 2 Marine Admiral!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel