Buah Iblis Karasu? #OnePiece

CHAPTERIA.COM - Karasu merupakan salah satu komandan Tentara Utara (North Army) dari pasukan revolusioner. dari kebanyakan komandan dan anggota lainnya, ia memiliki penampilan yang terbilang cukup unik dan berbeda dengan yang lain.
Karasu
Apabila dilihat secara sekilas, Karasu memiliki penampilan seperti Beast Pirates pada umumnya, namun, ia bukan dari beast pirates melainkan dari pasukan revolusioner.
Karasu, Commander North Army
karakter yang satu ini cukup menarik sekali untuk diperbincangkan, selain dari penampilan, kita juga bisa membahas dari buah iblisnya. lagi-lagi, Karasu memiliki kemampuan dari buah iblis yang cukup unik dan aneh.


Buah Iblis Karasu - One Piece

Apabila dilihat sekilas, ia memiliki kemampuan seperti pengguna buah iblis Zoan lainnya, yakni dapat merubah dirinya ke dalam bentuk gagak.
Karasu One Piece
tetapi, apabila kamu lihat ini lagi lebih mendalam dan seksama, ia dapat terbagi menjadi beberapa gagak yang banyak. bahkan, gagak-gagaknya dapat pergi ke tempat jauh dan berbeda untuk mengantarkan surat kabar/koran kepada anggota lainnya

Sontak hal ini membuat banyak fans one piece bertanya-tanya! kira-kira buah iblis apa yang dimilikinya dan tipe apa kalau bukan gagak?!

banyak fans menduga, ia merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan, 

tetapi ada yang menduga juga bahwa ia merupakan pengguna buah iblis Zoan Spesial.

Seperti yang kita tahu, katakuri juga merupakan pengguna buah iblis paramecia yang dapat memiliki kemampuan seperti pengguna buah iblis logia, lalu disebutlah paramecia sepsial, kemungkinan hal itu juga berlaku untuk Karasu.

bagaimana pendapat kalian mengenai teori dan spekulasi ini?

0 Response to "Buah Iblis Karasu? #OnePiece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...