One Punch Man Season 2: Kapan Rilis?

One Punch Man Season 2
One Punch Man akan kembali dengan Season keduanya, hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para fans One Punch Man itu sendiri. Kami telah menunggu Season kedua sejak waktu yang sangat lama, dan akhirnya, setelah menunggu begitu lama, kami mendapat suatu konfirmasi bahwa kita akan mendapatkan Season kedua dari anime tersebut. Season pertama dulu dalam acara ini memberi penggemar banyak sekali hiburan yang sangat berkualitas. 

One Punch Man Season 2: Kapan Rilis?

Serial ini mengumumkan pembaruan dalam beberapa gaya. Mereka merilis sebuah trailer khusus, yang mengonfirmasi mengenai berita tersebut. Teaser itu memasukan karakter yang sangat istimewa, yang akan menjadi sorotan di Season kedua. Orang yang Kami bicarakan adalah Garou. Garou pernah memperlihatkan penampilannya di Season pertama dalam pertunjukan. Namun, tidak banyak informasi tentangnya. Dia akan menjadi antagonis utama di Season kedua ini.

Trailer itu memiliki beberapa kliping dari Season pertama. Tapi, tidak ada klip dari Season kedua yang akan datang. Ada juga dialog di trailer, yang berfokus pada Saitama dan Genos.

Di akhir teaser, kita bisa mendengar dua suara dan salah satunya adalah Saitama. Saitama mengatakan, "Mungkin kamu harus menjadi lebih kuat." Suaranya ditindaklanjuti oleh Garou yang memperingatkannya, "Kamu hanya harus menjadi lebih kuat!"

Kami tidak berpikir bahwa mereka akan membuang waktu dengan membuat episode pertama sebagai rekap dari peristiwa lama. Mereka akan masuk ke dalamnya. Awal yang lambat dari seri akan mendapatkan pukulan keras dari para fans. Sejauh ini, belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi dari season kedua. 

Kami hanya tahu bahwa itu akan keluar pada tahun 2019 nanti. tetapi, kami akan mengabari kalian semua melalui artikel selanjutnya apabila ada pembaruan mengenai info ini lagi.

0 Response to "One Punch Man Season 2: Kapan Rilis?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel