Skechers x One Piece Menuju London untuk Rilis Suatu Acara

2018 berubah menjadi tahun yang lebih baik bagi para penggemar. Kita telah menerima banyak sekali acara besar pada beberapa tahun ini, dan pada 2019 nanti akan ada beberapa seri luar biasa untuk menggantikan tahun ini. 
One Piece
Seiring dengan rilis anime dan manga, ada berbagai item baru, yang telah memberikan perhatian untuk para penggemar. Yang paling terkenal dari ini salah satunya adalah seri sepatu Dragon Ball x Adidas.

Sketchers x One Piece: Segala Sesuatu yang Perlu Kamu Ketahui

Seri Dragon Ball x Adidas diluncurkan pada bulan sebelumnya, dan terjual habis dalam beberapa jam. Itu sangat bagus sehingga tidak semua orang bisa mendapatkannya. Hal ini tampaknya menjadi tren untuk nama-nama besar untuk berkolaborasi dengan acara anime populer. Penggemar yang tinggal di Eropa mendapatkan edisi terbatas One Piece dari Skechers. Ini akan mencapai kota lain seperti London, Berlin, dan berbagai Kota Eropa lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Sketchers X One Piece
Koleksi ini awalnya diluncurkan di Asia, dan kemudian dikirim ke AS dan Kanada. Koleksi Skechers x One Piece melanjutkan tur dunianya. Koleksinya akan mencapai London pada 10 Oktober. hal Ini akan diungkapkan dalam sebuah acara di White Rabbit Studio di Shoreditch London. Acara ini juga akan memiliki seni, yang telah terinspirasi oleh dunia One Piece.

Akan ada acara lain yang akan berlangsung pada 11 Oktober di Berlin di Galerie Lacke & Farben. Ini akan menampilkan set musik dari WOS, Ticklish, dan Caramelo.

Ini akan menjadi peluang bagus bagi para kolektor merchandise untuk mendapatkan koleksi Skechers x One Piece. 

disana banyak sekali sepatu dengan berbagai variasinya. jadi kalian tidak perlu takut untuk kekurangan pilihan.

untuk kalian semua yang sedang berada di Kota-kota tersebut, jangan sampai kelewatan ya.

0 Response to "Skechers x One Piece Menuju London untuk Rilis Suatu Acara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel