One Piece: SPEED, Pengguna SMILE Kuda

Setelah menunjukan pengguna SMILE Singa yakni Holdem, akhirnya Oda memuncul lagi pengguna SMILE yang lain yang bernama Speed. dia juga seorang Headliner seperti Holdem.
amanomoon
Speed muncul pada Chapter 917, dan tak disangka-sangka, ternyata Speed adalah seorang Wanita (cantik). untuk penampilannya sendiri tidak jauh dengan pengguna SMILE lainnya. ia tampak memiliki dua warna yang berbeda pada rambutnya dari sisi kiri dan sisi kanan. dan memiliki sebagian tubuh kuda dibagian belakang. pada hal ini, ia mirip sekali dengan Kentaur. dia juga memiliki senyuman yang sangat aneh yang menyerupai kuda.
Source: amanomoon | SPEED, SMILE Users
Untuk kekuatannya, masih menjadi misteri dan belum ditampilkan sepenuhnya. entah apakah dia Lemah seperti Holdem, ataukah lebih kuat. karena pada Chapter 917 tidak menampilkan sama sekali kekuatannya. ia terlewat begitu saja oleh Zoro ketika menebas anak buahnya, entah ia ikut tertebas atau tidak masih sedikit aneh.. mungkin kita tunggu saja chapter 918, semoga di chapter 918 kita ditunjukan mengenai kekuatannya.

0 Response to "One Piece: SPEED, Pengguna SMILE Kuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel