Holdem kalah! Tinju Dahsyat Gomu-Gomu no Red Hawk!

Pada Manga One Piece Chapter 917, Oda benar-benar memberikan kita kejutan yang sangat luar biasa, bahwasanya Holdem atau Headliner di Kota Bakura yang disangka-sangka sangat kuat, ternyata sangat cepat sekali tumbangnya. hal ini tentu membuat para fans terkejut!

Source: amanomoon
Holdem terlalu sombong dan mengatakan akan menghabisi O-tama segera, O-tama merasa tersiksa karena singa tersebut mulai menggigitnya dengan sangat keras, Luffy yang marah, langsung meluncur dan menyelamatkan O-tama. 

Si singa di perut holdem yakni Kamijiro akhirnya terpukul dan sedikit bonyok, dan holdem sedikit merasakan kesakitannya juga. Dan tanpa disadari O-tama juga sudah terlepas dari mulut si singa. saat itu juga Holdem kaget karena tidak tahu ternyata O-tama sudah ditangan Luffy.

Luffy menanyakan kepada O-tama, "apa yang terjadi dengan pipimu?"
O-tama menjawab, "Aku baik-baik saja. Dia hanya menarik pipiku dengan tang, itu saja. meskipun begitu, dia tetap tidak akan bisa mendapatkan Kekuatan Kibidango untuk mereka"

Mengetahui hal tersebut, Luffy menjadi murka dan marah sekali, ia melepaskan O-tama dan kembali lagi ke Holdem dan akhirnya ia menggunakan Gomu-Gomu no Red Hawk untuk memukul Holdem! dan akhirnya Holdem K.O!


Note: pukulan ini sama seperti di Arc Sabaody ketika Luffy memukul salah satu dari Tenyuubito (dengan pukulan biasa/penuh amarah). Bedanya, Luffy memukul Holdem dengan Gomu-Gomu no Red Hawk.


0 Response to "Holdem kalah! Tinju Dahsyat Gomu-Gomu no Red Hawk! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel