One Piece Chapter 918: Berpotensinya Law Melawan Hawkins

Pada saat itu, terjadi kekacauan di Kota Bakura. Luffy melawan Holdem. Holdem kalah, Tinju Dahsyat Gomu Gomu no Red Hawk milik luffy menghantam tepat pada muka holdem. 
amanomoon
ketika ingin menghampiri kekacauan yang berada di pusat Kota Bakura, Hawkins dan anak buahnya dihalangi dan dihentikan oleh seseorang yang mengenakan sesuatu dikepalanya (semacam helm Jerami). orang tersebut ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah Trafalgar D. Water Law.

Law menyembunyikan mukanya karena ia tidak ingin identitasnya diketahui oleh Hawkins, namun pada saat bertemu dengan Law (mengenakan helm jerami) hawkins juga tidak mengenalinya.. tetapi ia merasakan kekuatan yang dimiliki oleh Law.

dan kemungkinan di chapter selanjutnya yang akan terjadi, entah itu di chapter 918 atau selanjutnya. dua orang ini sangat berpotensi sekali untuk bertarung. dan ketika pertarungan nanti, kemungkinan Hawkins akan menyadari bahwa orang yang dilawannya ternyata adalah Trafalgar D. Water Law.
kita tunggu saja untuk chapter selanjutnya, kita lihat apakah Hawkins akan mundur, ataukah akan terjadi pertarungan antara Law dan Hawkins. atau mungkin juga malah Luffy, Zoro, O-kiku, O-tama tanpa sengaja menabrak orang dengan helm jerami (Law) dalam pelariannya.

0 Response to "One Piece Chapter 918: Berpotensinya Law Melawan Hawkins "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel