One Piece: Jack Masih Hidup! Dan Sudah Berada di Wano!

Setelah kejadian sengit di Pulai  Zou dan terlempar ke dasar Laut, akhirnya Jack dikabarkan sudah berada Wano. Jadi, kemungkinan dia benar-benar selamat itu sudah menjadi 95%.
O-kiku bercerita tentang Jack
pada saat itu, O-kiku memperingatkan kepada Luffy untuk tidak membuat Holdem marah, Luffy pun juga mengatakan bahwa ia sudah marah, jadi tidak ada gunanya untuk membuatnya tidak marah. O-kiku takut apabila Holdem marah atau diketahui ada suatu insiden, Jack akan kembali ke kota ini, orang-orang di kota tersebut sangat takut dengan kedatangan Jack.
One Piece Ch. 917
setelah itu, Issue mengenai Jack diungkapkan oleh O-kiku pada Manga One Piece Chapter 917, bahwasanya Jack mulai kelihatan beberapa hari yang lalu di Wano. ini menandakan ia mampu bertahan didasar laut dan dipastikan ia sudah selamat dan sudah kembali ke Wano.
One Piece Ch. 918
Selain itu, pada chapter 918, kita mendapati informasi atau CLUE mengenai Jack lagi. Ketika Law melawan Hawkins, tiba-tiba denden mushi Hawkins berbunyi dan pesan tersebut berisi bahwa Para penyerang di Kota Bakura melarikan diri sekaligus memberi informasi bahwa Holdem sudah dikalahkan dan kabar tersebut dilaporkan ke Jack. Nah, dari kata "Dilaporkan ke Jack" itu, sudah jelas sekali bahwasanya Jack masih hidup dan sekarang sudah berada di Wano. 
One Piece Ch. 917
Entah bagaimana ia bisa bertahan ketika didasar laut dulu, banyak fans menduga bahwa Jack adalah Manusia Ikan, dan banyak juga fans lain menerka bahwa Jack bukan manusia ikan tetapi hibrida. Namun, hal itu belum dikonfirmasi entah dari manganya, SBS, databook maupun info yang berisi konten canon lainnya.

0 Response to "One Piece: Jack Masih Hidup! Dan Sudah Berada di Wano! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel