One Piece: Holdem dan Speed Ternyata Lemah!

Hallo semuanya! Kali ini kita mau sedikit diskusi mengenai dua headliners yang pernah disangka-sangka kuat dan ternyata lemah ini.
Holdem x Speed One Piece
Yap, betul! siapa lagi kalau bukan Holdem dan Speed. Mereka berdua merupakan dua Headliners dari Kota Bakura yang diberi tanggung Jawab dan kepercayaan untuk mengambil alih Kota Bakura. Kita bahas satu-satu ya, kita mulai dari Holdem dulu.

1) Holdem 

Holdem One Piece | Source: @bryanfavr
Holdem merupakan Headliner dan seorang pemakan buah Iblis buatan "SMILE" bertipe Zoan, Singa. Dari penampilannya, Zoan buatan tersebut sepertinya tidak menyatu sempurna dengan penggunannya, sama seperti pengguna Zoan lainnya. Untuk kekuatan Holdem, ternyata tak sehebat yang kita kira. Holdem dikalahkan dengan mudah oleh Luffy dengan pukulan yang sangat dahsyat yakni menggunakan Jurus Gomu Gomu no Red Hawk, dan Holdem pun dikalahkan dalam sekali pukul. 

2) Speed

Speed One Piece | Source: Amanomoon
Speed ternyata seorang wanita! Ia sama seperti Holdem yakni seorang Headliner juga. Speed merupakan pengguna buah iblis buatan "SMILE" bertipe Zoan, Kuda. Dari penampilannya, Speed memiliki setengah tubuh manusia dan setengah tubuh seekor kuda, ia juga memiliki telinga yang mirip kuda. Apabila kamu tahu kentaur maka kamu akan tahu, seperti itulah bentuknya. Kelemahan dari buah iblis Speed ini sangat terlihat sekali, ia memiliki insting seekor kuda, jadi apabila dia melihat makanan tanpa di sadari ia langsung menyerobot makanan tersebut seperti seekor kuda.

Speed ternyata sama juga seperti holdem, yakni lemah! ia dengan mudah dijinakan oleh kekuatan buah iblis O-tama yakni Kibidango. Ketika sudah memakan Kibidango, Speed dengan mudah dijinakan dan dikendalikan. Dan sekarang menjadi bawahan Luffy dan O-tama. 

2 headliners sudah dikalahkan, dan beritanya tersebut juga sudah dilaporkan ke Jack. Kemungkinan Jack tidak akan tinggal diam karena mengetahui headlinersnya dikalahkan begitu saja.

0 Response to "One Piece: Holdem dan Speed Ternyata Lemah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel