One Piece 919: Ketujuh Hantu Wano, Siapa sajakah Mereka?

Baiklah, disini kami mau sedikit beropini mengenai Ketujuh hantu Wano yang disinggung oleh Trafalgar D. Water Law pada Chapter 918 yang rilis kemarin.
Amanomoon
Sebagaimana kita tahu pada chapter 918 kemarin, kita diperlihatkan secara gamblang 8 makam dari Kozuki Oden, Kozuki Momonosuke dan Istrinya Oden beserta pengikutnya. atau lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini:
One Piece CH. 918
Nah, disana (pada gambar) kalian bisa melihat 3 orang dengan nama Kozuki:
 1. Kozuki Oden
 2. Kozuki Momonosuke 
3. Kozuki (???) (kemungkinan ini adalah makam dari istri Oden)

Dan coba kamu lihat lebih seksama lagi, disana kita lihat ada 5 makam pengikut setia Oden, disana yang terlihat adalah makam dari: 
1. Raizo
2. Kinemon
3. Kanjuro. 
4 (????) (Kemungkinan Nekomamushi)
5. (????) (Kemungkinan Inuarashi)

Nah, ada 2 makam pengikut namun namanya tidak ditampilkan secara gamblang. kami sedikit mencurigai bahwa 2 pengikut yang namanya belum ditampilkan itu adalam makam dari Nekomamushi dan Inuarashi, karena mereka adalah pengikut setia dari Oden.

Dan kami yakin, makam tersebut hanyalah kamuflase, dan tujuannya masih belum diketahui. entah ini ulah kinemon dan kawan-kawan ataupun mungkin ulah dari Kaido agar penduduk di Wano menganggap mereka sudah mati. semoga permasalahan ini lekas terungkap di chapter 919. Oda benar-benar sangat luar biasa sekali memutar-mutarkan jalan cerita. 

 jadi, untuk prediksi sementara dari opini kami ke 7 hantu yang dimaksud adalah
1.) Kozuki Momonosuke
2.) Raizo
3) Kinemon
4) Kanjuro
5) Nekomamushi 
6) Inuarashi
7) pengikut lainnya. (karena kita tahu Oden dan Istrinya telah mati, tapi mungkin aja ada kemungkinan bahwa mereka masih hidup meski kemungkinan sangat kecil sekali)

Tapi.. masih ada yang sedikit mengganjal difikiran kami..

Bahwasanya, Momonosuke sudah hidup 20/28 tahun yang lalu. tetapi secara biologis dan mental umurnya 8 tahun. ya sedikit rumit sih, mungkin ada waktu yang dibekukan disini atau entah bagaimana.. 

Mungkin itu dulu dari kami ya, dan ingat, ini hanya teori belaka dan untuk hiburan saja. jadi, boleh serius asal jangan serius-serius banget, biar gak stres. hehehe

Salam, Kawan!

0 Response to "One Piece 919: Ketujuh Hantu Wano, Siapa sajakah Mereka?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel