Terungkap! Ternyata Kurozumi Orochi Adalah Seorang Pengguna Dua Pedang!

Kita mendapatkan pernyataan yang sangat mengejutkan mengenai Kurozumi Orochi pada Chapter 919. sebelum itu, untuk yang belum tahu siapa itu Orochi, kami akan menjelaskan sedikit tentangnya, meski kami belum mendapatkan informasi lengkap mengenai dirinya dengan detil, tetapi baiklah! akan tetap kami jelaskan sedikit!
Source Picture: TheAnimeScrolls
Orochi berkuasa sekitar 20 tahun yang lalu hingga sekarang, menggantikan Keluarga Kozuki. Suatu saat di masa lalu, Orochi bergabung dengan Kaido dan Beasts Pirates. Orochi dan Kaido pergi ke Wano setelah mengetahui bahwa Keluarga Kozuki mengetahui rahasia tentang Raftel (Kozuki Oden yang tahu), dan mereka mengeksekusi Oden dan istrinya. Mereka kemudian mengejar putra Oden, Kozuki Momonosuke dan para pengikutnya, tetapi Momonosuke dan ketiga pengawalnya berhasil melarikan diri dari Wano. 

Orochi adalah seorang yang sangat kejam dan menindas di masa pemerintahannya ini, rakyat Wano menderita kelaparan besar. Para pejabat di bawahnya pun juga dengan keras menegakkan rejimnya, dan dia berkolaborasi dengan Kaido untuk tidak hanya membunuh Kozuki Oden, tetapi juga mengizinkan Bajak Laut Binatang Buas mengubah Wano menjadi tanah kosong yang hampir meluas sebagai ganti untuk meminjam kekuatan dan perlindungan Kaido, Orochi tampak tidak menunjukkan bahwa ia merawat negaranya sendiri dan orang-orang selain dari kepentingannya sendiri. Orochi juga arogan dan diskriminatif terhadap warga kelas bawah yang secara ketat mebatasi, hal itu bisa dilihat pada Kota Okobore.

Orochi adalah seorang yang tidak memiliki toleransi terhadap siapa pun yang berbicara buruk tentang dirinya, bahkan jika keluar dari pendengarannya dan dalam diskusi santai sekalipun ia tidak akan membiarkannya, terbukti dengan adanya pengguna SMILE Kelelawar senantiasa memantau percakapan yang ada diluar sana. 
(Sumber lain: One Piece Wikia (Kurozumi Orochi))
One Piece Chapter 919
One Piece Chapter 919
Oya, mengenai Kurozumi Orochi ini akhirnya juga diungkapkan kembali sekilas pada Chapter 919, Pada saat itu seorang Guru mengajarkan kepada murid-muridnya, dalam pelajaran tersebut, ternyata Oden dan pengikutnya dianggap sebagai orang jahat, namun mereka dikabarkan kalah dan mati 20 tahun yang lalu. 

Sekaligus disini mengungkapkan Bahwasanya Kurozumi Orochi ternyata adalah seorang pendekar pedang yang mampu menguasai penguasaan dua pedang. untuk kekuatannya sendiri belum begitu jelas. tetapi terlihat anak-anak disana sangat mengaguminya dan bahkan, salah satu anak juga menirukan sedikit gayanya dalam menggunakan dua pedang tersebut. 

Kemungkinan, ini nanti yang akan menjadi lawannya Zoro di chapter-chapter mendatang. dua pedang melawan tiga pedang, uh mantap juga sepertinya! selain itu, kami juga memiliki teori lain bahwa kemungkinan Kurozumi Orochi ini juga menguasai haki. jadi, kami memperkirakan, ia sangatlah kuat dan tidak seperti pengguna SMILE yang kita temui sebelumnya.

Jadi untuk kelanjutan kekuatannya, kita tunggu saja ya. cukup ini dulu analisis kami mengenai Kurozumi Orochi.

0 Response to "Terungkap! Ternyata Kurozumi Orochi Adalah Seorang Pengguna Dua Pedang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel