Rasa Penasaran Zoro Dengan Nidai Kitetsu Belum Membuahkan Hasil Hingga Chapter 919!

Seperti yang kita tahu, Luffy telah bertemu dengan O-tama pada Chapter 911, disuatu rumah, ia juga berjumpa dengan Tenguyama Hitetsu. pada saat itu pula, Luffy ingin membalas budi dan mencarikan Tama seorang dokter, pada saat itu, tama keracunan air yang terkontaminasi limbah, jadi air tersebut beracun.
Source: Amanomoon
Luffy berpakaian Kimono ala Samurai, ia mengambil pedang, padang itu adalah Nidai Kitetsu. Luffy memutuskan untuk meminjamnya, Tengu melarangnya karena pedang tersebut merupakan pedang terkutuk. Namun, Luffy mengabaikannya dan berlari mengabaikan Tengu yang memperingatkan Luffy mengenai pedang terkutuk tersebut.

Dalam perjalanan, Luffy akhirnya bertemu dengan Zoro kembali. pada saat itu, zoro tengah menolong seorang Wanita yang dikejar oleh preman-preman Wano. wanita tersebut bernama O-tsuru. Zoro pun akhirnya berhasil menyelamatkannya.

Zoro terkejut karena Luffy sudah berada di Wano, ia tampak senang sekali, Luffy pun juga senang dengan cepatnya langsung memeluk Zoro. ketika sedang berbincang-bincang, Hawkins dan anak buahnya pun datang. dan mau tidak mau, Luffy dan Zoro terpaksa harus melawan mereka (meski sebenarnya mereka sangat ingin melawan lol :v)

Dan yang menarik lagi pada saat itu, Zoro malah tertarik dengan pedang yang dibawa Luffy, dan pedang tersebut merupakan Pedang terkutuk yang bernama "Nidai Kitetsu", sudah 2 chapter Zoro diabaikan oleh Luffy ketika Zoro ingin memegang sebentar pedang tersebut:

1) Chapter 913 

One Piece Chapter 913
Pada chapter 913 ketika melawan Hawkins, Zoro merasakan kehadiran Nidai Kitetsu. luffy hanya memamerkannya tanpa meminjamkannya ke Zoro, meski Zoro sangat berharap sekali untuk memegangnya sebentar saja. tetapi luffy mengabaikannya dan menyerang musuh secara langsung. (menyerang dengan tinju tangan, pedangnya cuman buat ninju lol :v)

2) Chapter 919 

One Piece Chapter 919
Pada chapter 919, Luffy mengatakan kepada tama bahwa ia masih akan tetap meminjam pedang tersebut, karena tanpa pedang tersebut, ia merasa tidak seperti seorang samurai. Zoro pun meminta kepada Luffy untuk menunjukan Nidai Kitetsu dan memohon lagi. Namun, lagi-lagi Luffy mengabaikannya. 

Hingga dua chapter tersebut, Zoro belum berhasil meminjam dan memegang Nidai Kitetsu, ia hanya bisa merasakan auranya saja. Nidai kitetsu merupakan pedang terkutuk sama seperti Sandai Kitetsu milik Zoro. Banyak dari penggemar One Piece berteori bahwa Nidai Kitetsu ini nantinya akan menjadi milik Zoro, tetapi, siapa yang tahu? kita tunggu saja kelanjutannya! semoga zoro lekas berhasil meminjam nidai kitetsu dari tangan Luffy haha.


0 Response to "Rasa Penasaran Zoro Dengan Nidai Kitetsu Belum Membuahkan Hasil Hingga Chapter 919!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel