Ucapan Terima Kasih dari Rakyat Okobore Kepada Luffytarou Dan Yang Lainnya.

Luffy akhirnya telah mengalahkan Holdem sekaligus menjinakan Speed dengan bantuan dari Kekuatan buah Iblis O-tama. tak hanya itu, Zoro, O-kiku tampak juga telah berhasil mendapatkan Kapal harta yang dipenuhi dengan makanan segar dan tidak beracun.
One Piece Chapter 919
Pada Chapter 918 kemarin, kita melihat banyak dari rakyat Okobore yang menderita, mereka terlihat sangat kelaparan dengan kondisi yang sangat terpuruk. Bahkan, disana juga ada gambar yang memperlihatkan sesosok Ibu yang hampir akan membunuh anaknya dan ada juga tali yang digunakan untuk menggantungkan diri, disana suasananya sangat negatif sekali. banyak dari anak-anak disana juga mengeluh kelaparan dan menangis, bahkan ibunya pun juga ikut menangis karena tidak bisa mengupayakan agar anak-anaknya terpenuhi keinginannya.
One Piece Chapter 918
Namun, hal tersebut sontak langsung berlalu begitu saja ketika Zoro, O-kiku dan Law tiba disana dengan membawa kapal harta yang dipenuhi makanan segar dan tidak beracun. 

Anak-anak yang awalnya menangis pun teralihkan perhatiannya, warga yang lain juga teralihkan perhatiannya karena melihat kapal harta yang dipenuhi makanan tersebut. dari suasana yang sangat negatif berubah menjadi suasana yang sangat positif, mereka menyambut dengan senang makanan tersebut dan banyak dari mereka juga merasa sangat teramat terharu akan hal itu.

Anak-anak tampak memakan buah-buahan segar, dengan sangat terlihat disini bahwa mereka sangat menikmatinya, beberapa orang dewasa terkagum-kagum dengan makanan tersebut, bahkan ada yang tidak percaya bahwa makanan itu untuk mereka. namun, dari semua itu, mereka sangat senang sekali karena bisa makan makanan yang segar dan tidak beracun.
One Piece Chapter 918
Pengguna SMILE tampak akan mencegah hal itu, namun dengan mudahnya luffy menimpa 3 pengguna SMILE dengan se-ember besar yang dipenuhi dengan Air bersih yang tidak terkontaminasi limbah. 

Setelah menimpa pengguna SMILE dengan ember besar yang dipenuhi air, Luffy (Luffytarou) juga memperkenalkan dirinya. Mereka kaget karena Luffy membawa air yang sangat banyak dalam satu emper yang besar sekali, mereka juga mengucapkan terima kasih, sudah bertahun-tahun mereka tidak meminum air bersih.

O-tama tampak menikmati buah-buahan segar juga seperti yang anak-anak lainnya makan, disini O-tama memakan apel. dia sangat menyukainya.
One Piece Chapter 918
Luffy juga berjani kepada O-tama, "Aku akan kupastikan ketika aku akan meninggalkan Negara ini, Negara ini akan menjadi tempat dimana kamu bisa makan sampai kenyang di setiap harinya"

O-tama pun terharu, karena ucapan luffy sama persis dengan apa yang di ucapkan oleh Ace ketika di Wano dulu.

Pada Chapter 919, Luffy dan lainnya pergi ke Reruntuhan Istana Oden, sedangkan O-tama pulang dengan ditemani Speed (Headliner pengguna SMILE kuda yang sudah O-tama jinakan dengan Kibidango). Luffy pun berpisah dengan O-tama, namun Luffy tetap membawa Nidai Kitetsu.
One Piece Chapter 919
Ketika Luffy dan lainnya akan menuju ke Reruntuhan Istana Oden, warga Kota sisa Okobore mengucapkan terima kasih lagi! mereka sangat senang dan bahagia karena telah diberi persediaan makanan yang cukup banyak. 
One Piece Chapter 919
bahkan beberapa warga yang terlihat sakit akhirnya sehat kembali.

0 Response to "Ucapan Terima Kasih dari Rakyat Okobore Kepada Luffytarou Dan Yang Lainnya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel