One Piece Chapter 920: Sepertinya Zoro Akan Nyasar Kembali

Pada Chapter 909, Zoro dituduh sebagai Pembunuh dan mendapat hukuman Seppuku (Hukuman yang dilakukan dengan cara Bunuh Diri), namun seperti biasa, Zoro sepertinya tetap memberontak dan akhirnya menggunakan pisau seppuku untuk menebas orang yang membawa pedang Shisui, dan rumahnya pun juga ikut terpotong.
Source: Amanomoon
dan setelah kejadian itu, Sepertinya ia nyasar kesuatu lahan Kosong dan terlihat sedang berjalan sendiri, ia bahkan sepertinya telah meminum air disungai yang tercemar dan memakan hewan yang sudah tercemar pula. namun, ia hanya merasakan sakit perut biasa dan tidak sampai parah, ini membuktikan bahwa betapa kuatnya daya tahan dirinya saat itu, begitu pula dengan Luffy.

Ketika nyasar kesuatu lahan kosong, beruntungnya ia masih bertemu Luffy dan O-tsuru. akhirnya mereka memutuskan ke kedai O-tsuru, di Kuri Kota Okobore. 
One Piece Chapter 912
jadi yang seperti kita tahu disini, Zoro terlihat berjalan sendiri tanpa mengetahui arah dan tujuan alias nyasar pada Chapter 912, namun beruntungnya ia bertemu dengan Luffy dan O-tsuru.

pada Chapter 913, hingga chapter 916, ia tampak terkendali alias tidak nyasar.
One Piece Chapter 917
dan akhirnya pada Chapter 917, hebatnya ia yang memimpin jalannya haha. mungkin kemampuan untuk mengenali arahnya sudah membaik, atau mungkin hanya keberuntungan saja.

Pada Chapter 918 ia tidak tampak nyasar. hebat sekali.
One Piece Chapter 919
Pada Chapter 919, ia dikatakan pergi sendirian, kemungkinan dia tersesat dan menghilang kembali. (Nyasar Mode On)

Nah, pada Chapter 920 kami memprediksi kemungkinan ia nyasar adalah 80%, bahkan Luffy juga mengkhawatirkannya. ini mungkin akibat luffy mengabaikannya dua kali ketika Zoro mau meminjam dan memegang Nidai Kitetsu, Rasa penasaran Zoro belum membuahkan hasil hingga chapter 919 ini dan masih saja ia diabaikan begitu saja oleh Luffy ketika zoro meminta untuk meminjam sebentar Nidai Kitetsu tersebut dan alhasil, ia pasti ngambek. disela-sela perjalanan sambil ngambek, kemungkinan besar ia juga nyasar dan tanpa disadari sudah terpisah dengan Luffy, Law dan O-kiku.

Menurutmu gimana? semoga Marimo lekas ketemu ya.

0 Response to "One Piece Chapter 920: Sepertinya Zoro Akan Nyasar Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel