Terkuak! 2 Pengguna "SMILE" Muncul di Wano!

Terkuak! 2 Pengguna "SMILE" Muncul di Wano!

Seperti yang kita ketahui, Chapter 914 menyisakan cerita-cerita yang sangat menarik untuk didiskusikan. apalagi mengenai buah iblis buatan "SMILE" ini telah muncul kembali.


"SMILE" adalah proyek yang dikerjakan oleh Ilmuan besar kita yakni siapa lagi kalau bukan Caesar Clown dan Donquixote Doflamingo atau kerap di panggil Joker di pasar Gelap. untuk sementara, Produksi dari "SMILE" hanya menghasilkan buah Iblis buatan bertipe Zoan.

ini dia 2 pengguna SMILE yang muncul di Wano!


1) batman / Manusia Kelelawar



ya! batman! haha.. semua orang pasti sudah tahu ya apabila sudah baca manga chapter 914. seperti pengguna SMILE yang lain, transformasi hanya sebagian yang terlihat spesifik dari tubuhnya. dengan tubuhnya yang lebih rendah menjadikannya seperti seorang manusia kelelawar (memiliki tangan dan sayap ). ini sangat berguna sekali, sebagaimana itu bisa membuatnya terbang secara bebas dan menembak di waktu yang sama. 

selain itu, dia juga memiliki telinga yang besar sehingga membuat pendengarannya lebih tajam dari manusia normal lainnya. karena pendengarannya tersebut yang cukup baik dan tajam, dia bisa mendengar apa yang O-tsuru katakan, kekuatan yang sangat mengerikan sekali, jadi seandainya ada yang membicarakan sesuatu dibelakang mengenai kondisi di Wano, dia bisa langsung mendengarnya dan bahkan menyerang orang tersebut dengan panahnya. 

untuk pendengarannya yang tajam tersebut mengingatkan kami tentang sesuatu yang pernah terjadi di Skypiea, yakni mengenai kekuatan Observation Haki / Kenbunshoku Milik God Enel yang menyebar luas di Skypiea, dan siapa saja yang membicarakannya langsung di sambar petir.


2) Gazelleman 



Selain manusia kelelawar, kita diperkenalkan lagi dengan pengguna SMILE ke dua yang bertipe Zoan yakni Gazelleman. Gazelle itu sendiri dalam bahasa Indonesia artinya adalah Kijang, Antilop atau sejenis rusa. 

pada tampilannya, dia mengenakan pakaian dengan bertuliskan huruf dengan kombinasi dari "G" dan "Z". dia memiliki kaki yang sangat kuat seperti seekor Antilop. tetapi dia mengenakan stocking di kakinya yang membuat itu sedikit aneh. selain itu, dia memiliki ekor yang kecil yang cukup pendek.

Gazelleman disebutkan bahwa dia bisa menjangkau kecepatan 200km/jam (124mph), yang mana kecepatan yang sangat gila dan gokil untuk ukuran manusia. bagamanapun, ini lebih daripada antilop normal. dengan kecepatan rata-rata dari seekor antilop 90km/jam (55mph).

nah itu dia, 2 Pengguna SMILE yang muncul di Wano, lebih tepatnya di Okobore alias kota yang sudah lama ditinggalkan. oya, sedikit informasi lagi nih.. 


Okiku menyebutkan bahwa 30 pengguna "SMILE" ditemukan di distrik Bakura.  jadi kemungkinan, di Wano akan ada banyak pengguna SMILE yang akan di tampilkan.

0 Response to "Terkuak! 2 Pengguna "SMILE" Muncul di Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel