Petualangan bellamy, Sampul Manga One Piece Chapter 914

Petualangan bellamy, Sampul Manga One Piece Chapter 914

oh wow! setelah petualangan Orlombus, sepertinya sekarang kita akan ditunjukan lagi dengan karakter lama yakni Bellamy. 


Bellamy, dia dulu mengatakan bahwa dia tidak akan secara resmi bergabung dengan Armada Luffy, tetapi dia tetap mengambil sebagian dari Vivre Card milik luffy.



menarik sekali, pada sampul chapter 914 menunjukan dia memberanikan diri memasuki sebuah pulau yang mana banyak sekali bendera-bendera yang tergantung disana. dan tampaknya pulau tersebut juga berangin mengingat terdapat banyak rumah-rumah yang ada kincir anginnya yang cukup besar. sebenarnya, apa yang ingin ditemukan bellamy disana? hmm.. pasti akan semakin menarik, jadi tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya disampul-sampul berikutnya.. hehe

Banyak sekali bendera-bendera yang ditampilkan, mungkin ini bisa berarti bahwa tempat tersebut memproduksi banyak bendera untuk orang-orang yang berada diseluruh dunia. masih ada dua bendera-bendera yang cukup spesifik, yang mana memiliki pattern yang sama.




Ada sebuah Koinobori, sebuah tipe dari bendera jepang. ( atau sebuah windsock yang lebih spesifik) digunakan untuk Golden Week untuk menghormati masa depan dari anak-anak.

selain itu, ada sedikit hal yang aneh.. 


yakni kenapa ada bendera dari kelompok bajak laut si Rambut merah alias Shank? atau kah mereka pernah membuat suatu bendera disana.. ataukah mungkin juga itu berarti simbol perlindungan seperti perlindungan Whitebeard di Pulau manusia ikan dulu hmm.. ini masih menjadi misteri.. semoga semua lekas terkuak pada waktunya seiring petualangan yang dijalani bellamy.

Source: Library of Ohara

0 Response to "Petualangan bellamy, Sampul Manga One Piece Chapter 914"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel