--> -->

Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play (Cour Kedua) Diumumkan!

 Akun Twitter resmi Dead Mount Death Play secara resmi telah mengumumkan pada hari Senin (11/9/2023), bahwa cour kedua dari adaptasi anime Dead Mount Death Play akan segera memulai penayangannya pada 9 Oktober 2023 mendatang.

Adaptasi anime yang diproduksi oleh Geek Toys ini sebelumnya telah menayangkan cour pertamanya sejak 11 April 2023 - 27 Juni 2023 yang lalu dengan total episode penayangan sebanyak 12 Episode.

Memperingati pengumuman resmi untuk penayangan cour kedua, key visual terbaru resmi ditampilkan, menampilkan sederet karakter dari seri tersebut.

jadwal-rilis-anime-dead-mount-death-play-cour-kedua

Ringkasan singkat tentang Dead Mount Death Play:

Dead Mount Death Play awalnya menceritakan tentang seorang pahlawan bernama Sir Shagrua Edith Lugrid yang sedang dalam misi untuk mengalahkan seorang ahli necromancer yang sangat kuat yang dikenal sebagai Corpse God.

Namun, Corpse God menggunakan kemampuan sihir uniknya untuk bereinkarnasi ke dunia lain dan tanpa sengaja mendarat di Shinjuku modern, dalam tubuh seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama yang baru saja diserang oleh seorang pembunuh yang mengincar lehernya. Corpse God kemudian memutuskan untuk mengambil identitas Polka Shinoyama dan berusaha menjalani kehidupan yang damai di dunia baru ini.

Seiring berjalannya cerita, Corpse God mulai menjalani kehidupan baru dalam identitas Polka Shinoyama serta konfrontasi dengan kejahatan yang ada di dunia modern tersebut.

Dalam identitas Polka, Corpse God juga telah menjalin hubungan dengan dunia kriminal Shinjuku di bawah bimbingan seorang wanita bernama Clarissa dan anak buahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: