--> -->

Informasi Adaptasi Anime 'Suki na Ko ga Megane wo Wasureta': Tanggal Rilis, PV, Visual, Pengisi Suara

Situs web resmi untuk adaptasi televisi anime dari manga "Suki na Ko ga Megane wo Wasureta" karya Koume Fujichika baru saja telah mengumumkan informasi terbaru terkait Visual, PV pertama, tanggal rilis penayangan, pengisi suara karakter utama, dan staff yang mengerjakan proyek adaptasi anime "Suki na Ko ga Megane wo Wasureta" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "The Girl I Like Forgot Her Glasses".

Adapun Visual & PV pertama tersebut dapat kamu lihat di bawah ini:

anime-suki-na-ko-ga-megane-no-wasureta-tanggal-rilis

Pengisi suara yang telah terungkap akan mengisikan suara para karakter utama meliputi Masahiro Itou sebagai karakter Kaede Komura dan Shion Wakayama sebagai Ai Mie.

Susumu Kudo akan bekerja sebagai sutradara utama anime di GoHands Studio, dan Katsumasa sebagai sutradara seri. Tamaz┼Ź Yanagi menulis skrip. Shingo Suzuki sebagai seniman konsep, Takayuki Uchida sebagai desainer karakter, dan Hiroshi Okubo sebagaianimator utama. Direktur animasi utama termasuk: Keiji Tani, Makoto Furuta, dan Takayuki Uchida. Hisashi Muramatsu sebagai direktur suara di Glovision. Jimmy Thumb P menyusun musiknya di Flying Dog.

Square Enix Manga & Books sebelumnya telah merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan mendeskripsikan cerita sebagai berikut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

Komura memulai tahun ajarannya dengan tetangga kursi baru di kelas - Mie yang berkacamata. Tak lama kemudian, ia jatuh cinta pada teman sekelasnya tersebut yang unik dan sering kali lupa memakai kacamata! Meskipun hal ini dapat membantu Komura untuk lebih mengenal Mie dengan baik, apakah hatinya yang lemah akan tahan dari tekanan yang ia hadapi setiap hari karena dekat dengan gadis yang disukainya?

Fujichika meluncurkan manga ini di majalah Gangan Joker Square Enix pada November 2018. Comikey juga mendapatkan lisensi manga dari Square Enix dan merilisnya secara digital dalam bahasa Inggris.

Adaptasi anime The Girl I Like Forgot Her Glasses dijadwalkan tayang pada Juli 2023 mendatang, diproduksi oleh GoHands Studio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel