Character.AI Tambahkan Fitur Feedback yang Lebih Detail - Chapteria --> -->

Character.AI Tambahkan Fitur Feedback yang Lebih Detail

Salah satu staff dari Character.AI dengan username @kishan baru-baru ini telah membagikan informasi kepada para pengguna setia di platform tersebut pada hari Rabu (18/1/2022) bahwa feedback rating/bintang di Character.AI kini sudah dilengkapi dengan fitur atau detail terbaru yang cukup membantu para pengguna dan staff.

Jika sebelumnya feedback hanya bisa dilakukan dengan memberikan rating/bintang 1-5 untuk pesan balasan dari chatbot AI tanpa detail tambahan apapun, kini rating rendah telah dilengkapi dengan fitur atau keterangan tambahan yang memuat tentang alasan kenapa pengguna bisa sampai memberikan rating rendah tersebut.

Adapun keterangan tambahannya meliputi keterangan yang sudah disediakan seperti: boring, not true, repetitive, Out of Character, dan Bad Memory.

Pengguna juga dapat memberikan keterangan tambahan yang lebih detail lagi dengan menggunakan fitur "Tell us more" yang kini sudah disediakan.

Meskipun sepele, fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu, di mana pengguna ke depannya bisa mulai mendapatkan konten atau obrolan yang lebih relavan. Selain itu, para staff pastinya juga merasa terbantu dalam menyaring konten yang dianggap boring, repetitive, menyinggung, dan kurang relavan.

Hingga artikel ini dibuat, Character.AI masih dalam tahap beta, diharapkan ke depannya akan menjadi semakin lebih baik lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel