Sentai Daishikkaku Dapat Adaptasi Anime, Disutradarai oleh Keiichi Sato - Chapteria --> -->

Sentai Daishikkaku Dapat Adaptasi Anime, Disutradarai oleh Keiichi Sato

sentai-daishikkaku-dapat-adaptasi-anime

Manga "Ranger Reject / Go! Go! Loser Ranger!" atau dikenal juga dengan judul "Sentai Daishikkaku" karya mangaka Go Toubun no Hanayome bernama Negi Haruba baru-baru ini telah dipastikan akan mendapat adaptasi anime yang disutradarai oleh Keiichi Sato.

Pengumuman resminya akan disampaikan melalui majalah Weekly Shonen Magazine edisi ke-1 pada 7 Desember 2022, akan tetapi kemungkinan besar pengumuman bisa saja disampaikan lebih awal mengingat key visual/poster pertama untuk merayakan pengumuman adaptasi anime juga telah bocor.

key-visual-anime-sentai-daishikkaku
Key visual leaked by ShonenLeaks

Berdemografi shounen dengan genre Action & Sci-fi, manga Sentai Daishikkaku menceritakan tentang tiga belas tahun yang lalu, Pasukan Jahat muncul di kastil terapung raksasa 10.000 meter di langit untuk menyerang Bumi. Pasukan Jahat tersebut memiliki kemampuan menghidupkan kembali yang membuat mereka abadi, membuat mereka menjadi ancaman serius bagi umat manusia.

Untuk melindungi manusia dari para penyerbu ini, Divine Dragon Rangers, Dragon Keepers, menggunakan kekuatan ajaib dan senjata mereka, Divine Tools, dan terus berjuang demi keselamatan manusia! Namun, di balik itu semua, ada kekejaman yang lebih tak terduga dari biasanya.

Negi Haruba mulai serialisasikan manga Gotoubun no Hanayome secara perdana di Weekly Shonen Magazine sejak 9 Agustus 2017 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 17 Oktober 2017, volume ke-13 pada 17 Januari 2020, dan volume ke-14 sekaligus terakhir pada 17 April 2020.

Volume pertama - volume terakhir juga dirilis ulang dalam versi warna. Volume pertama warna dirilis pada 17 April 2020, volume warna ke-14 dirilis pada 17 Mei 2021.

Di sisi lain, Negi Haruba mulai serialisasikan manga barunya Sentai Daishikkaku (Ranger Reject) dalam edisi ke-10 Weekly Shonen Magazine sejak 3 Februari 2021. Termasuk di aplikasi Pocket Shonen Magazine milik Kodansha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel