Seiyuu Miku Nakano Ketahuan Tinggal Bersama Seorang Pria, Siapa?! - Chapteria --> -->

Seiyuu Miku Nakano Ketahuan Tinggal Bersama Seorang Pria, Siapa?!

seiyuu-miku-nakano-tinggal-bersama-seorang-pria

Bunshun Online, portal Jepang yang terkenal mendeteksi berbagai perilaku dari seorang artis, dan mengungkapkan hal-hal pribadi terkait artis tersebut baru-baru ini memberitakan hal tak terduga, di mana pengisi suara karakter Miku Nakano dalam anime Go Toubun no Hanayome diketahui telah tinggal bersama dengan seorang pria.

Seperti yang telah diketahui, Bunshun Online sendiri merupakan portal Jepang yang didedikasikan untuk industri hiburan, di mana sebelumnya juga telah membahayakan banyak karir dari para artis di Jepang yang tak terhitung jumlahnya, karena memberitakan mereka baik yang telah meninggalkan hotel, rumah, atau mereka yang sedang bersama dengan pasangan (entah itu menjalin hubungan romantis biasa atau hubungan sensitif seperti perselingkuhan).

Kali ini, giliran Miku Itou, yang diketahui tinggal bersama dengan seorang pria. Apakah ini artinya Miku Itou punya pacar? Lantas, siapa pria tersebut? Apakah ini nantinya akan mengancam karir dari Miku Itou karena kehidupan pribadinya diberitakan di Bunshun?

Adapun berikut rangkuman berita lengkapnya berdasarkan artikel dari Bunshun Online:

"Sekitar pukul 22:00 pada tanggal 12 November, idola populer dan pengisi suara Miko Itou (26 tahun) selesai bekerja di acara langsung di Saitama dan pulang ke apartemen mewahnya di Tokyo dengan mobil Courtesy dari kantor. Sekitar dua jam kemudian, tepat sebelum tengah malam, seorang pria muda muncul di depan pintunya. Dia memiliki rambut hitam kusut, hidung lurus, wajah, dan postur tubuh tinggi yang cocok dengan mantelnya. Pria itu berjalan langsung ke kamar Itou seolah dia sudah terbiasa."

"Miku Itou sangat dihormati tidak hanya oleh para penggemar, tetapi juga oleh mitra bisnisnya. Karyanya terus berkembang, dan profilnya terus meningkat di kalangan penggemar akting suara. Dengan pekerjaan seperti itu di punggungnya, desas-desus tentang hubungan cinta yang penuh gairah mulai beredar."

"Saya mengerti bahwa Miku Itou sudah tinggal bersama seseorang. Rekannya adalah Chihiro Okutani (奥谷知弘), 27, anggota Candy Boy, sekelompok aktor muda milik TV Asahi Music, yang secara teratur mengadakan pertunjukan musik di kafe-kafe, yang menarik banyak perhatian, terutama dari wanita berusia 20-an dan 30-an, komentar seorang sumber."

"Pria yang memasuki rumah Miku Itou pada 12 November adalah Okutani sendiri. Dia muncul kembali keesokan paginya, 13 November, pukul 9:30 pagi, meninggalkan tempat dengan pakaian santai, perubahan dari pakaian yang dia masuki malam sebelumnya. Dia mengambil langkahnya yang biasa ke stasiun terdekat dan mulai bekerja. Ini bukan satu-satunya hari Okutani bisa dilihat. Tim pewawancara memastikan bahwa Itou dan Okutani sering meninggalkan ruangan yang sama, pergi bekerja, dan kembali ke rumah."

"Baik Miku Itou dan Chihiro Okutani sekarang berada pada periode penting dalam karir mereka. Mereka sangat menjaga hubungan mereka. Saya belum pernah mendengar tentang mereka berkencan dan mereka tampaknya sangat teliti tentang keseriusan hubungan mereka. Saya sering pergi minum dengannya, tetapi telah melambat secara drastis dalam beberapa tahun terakhir. Aku ingin tahu apakah sekitar waktu Okutani-kun mulai tinggal bersama Itou-san. Senang mengetahui bahwa Anda memiliki pacar yang ingin memprioritaskan Anda daripada minum-minum dengan teman-teman," komentar seorang sumber yang dekat dengan Okutani."

Pada tanggal 15 Desember, Bunshun juga mewawancarai Miku Itou secara langsung dalam perjalanannya untuk bekerja untuk sekali lagi mengonfirmasi fakta tentang hubungannya dengan Okutani, yang berada di sisinya setiap hari.

Bunshun: "Maaf, Itou-san. Saya dari Bunshun Online."

Itō: "ya?"

Bunshun: "Saya ingin bertanya tentang fakta bahwa Anda tinggal bersama Okutani-san dari Candy Boy."

Itou: "Ah, maaf. Saya telah diberitahu untuk tidak menjawab apa pun."

Bunshun: "Saya mengerti, apakah Anda kesulitan membicarakan hubungan Anda?"

Itou: "Saya ingin meminta Anda untuk meminta informasi dengan agensi saya."

Bunshun: "Album studio keempat Anda akan keluar pada bulan Februari, apakah ini momen penting untuk karir Anda?".

Itou: "Ya, saya bekerja sangat keras. Maaf, tapi aku harus buru-buru bekerja."

Bunshun: "Terima kasih banyak telah meluangkan waktu bersama kami di tengah jadwal sibuk Anda."

Itou: "Tidak, maafkan saya karena tidak bisa menjawab Anda. Dengan izin."

Karya Bunshun Online mungkin menjijikkan bagi sebagian orang, terutama karena mereka banyak menjatuhkan karir para artis di Jepang dengan berita-beritanya yang sangat kontroversial, meskipun informasi yang mereka rilis terkadang akhirnya juga menjadi kenyataan. Misalnya, dalam kasus ini mereka memiliki informasi sejak pertengahan November, tetapi mereka tidak mempublikasikannya sampai Miku Itou sendiri diwawancarai tentang kasus tersebut.

Dalam kasus ini, Miku Ito akhirnya memperbarui Twitter-nya pada hari Sabtu setelah laporan tentang kehidupan pribadinya muncul secara online, mengatakan bahwa dia menyesal telah mengganggu semua orang dengan detail masalah pribadinya. Artikel yang diterbitkan di Bunshun, sebuah tabloid Jepang, mengklaim bahwa pengisi suara tersebut semi-kohabitasi dengan model Jepang Chihiro Okutani.

Dalam tweetnya, Miku itou dengan tulus meminta maaf atas masalah yang disebabkan oleh situasi tersebut dan menambahkan bahwa dia akan terus berjuang sebagai aktris suara dan penyanyi, dan mengharapkan dukungan yang berkelanjutan.

"Saya minta maaf karena mengganggu Anda dengan masalah pribadi saya. Saya akan terus maju sebagai aktris suara dan penyanyi, jadi tolong terus dukung saya. Miku Ito"

Agensi Miku Itou, Style Cube, merilis pernyataan pada hari yang sama tentang insiden tersebut, meminta semua orang untuk menahan diri dari terlibat dalam perilaku negatif seperti menguntit dan mengintip kehidupan pribadi aktor/aktris berbakat mereka. Agensi menambahkan bahwa mereka mungkin terpaksa memanggil tindakan hukum dalam beberapa kasus jika tindakan tersebut terus berlanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel