Pengisi Suara Bocchi di Anime Bocchi the Rock! Dinyatakan Positif COVID-19 - Chapteria --> -->

Pengisi Suara Bocchi di Anime Bocchi the Rock! Dinyatakan Positif COVID-19

pengisi-suara-bocchi-di-anime-bocchi-the-rock-dinyatakan-positif-covid-19

Agensi 81 Produce mengeluarkan siaran pers yang menginformasikan bahwa Yoshino Aoyama, yang saat ini mengisi suara karakter Hitori "Bocchi" Gotou dalam adaptasi anime populer Bocchi the Rock!, telah dinyatakan positif COVID-19 dan harus menghentikan aktivitasnya sementara waktu.

Adapun berikut isi dari siaran persnya:

"Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa Yoshino Aoyama, anggota perusahaan kami, telah dipastikan positif COVID-19. Yoshino Aoyama merasakan ketidaknyamanan di tenggorokannya dan menjalani tes PCR, yang hasilnya "positif". Pasien saat ini menjalani pemulihan di rumah dan akan dirawat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Sebuah badan khusus telah memastikan bahwa tidak ada orang yang termasuk dalam kategori "kontak dekat" dengan orang tersebut, sehingga risiko penyebarannya minimal. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak dan penggemar atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Sebagai perusahaan, kami akan terus melakukan segala yang mungkin untuk mencegah infeksi baru dan penyebarannya, memberikan prioritas tertinggi pada keselamatan anggota, staf, dan semua yang terkena dampak."

Di samping berhentinya sementara aktivitas sang pengisi suara, pihak produksi adaptasi anime Bocchi the Rock! tidak mengeluarkan siaran pers yang menginformasikan tentang perubahan jadwal, sehingga adaptasi anime kemungkinan masih akan tetap tayang sesuai jadwal.

Yoshino Aoyama lahir pada tanggal 15 Mei 1996 di Prefektur Kumamoto, Jepang, dan memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2014. Di industri anime, dia diakui untuk berbagai peran utama seperti Guri di Renai Boukun, Yoshino Nanase di Wake Up Girls! , Kuroe Mashima di Murenase! Seton Gakuen, dan Makoto di Shachou, Battle no Jikan desu!. Dia baru-baru ini memainkan peran suaranya sebagai Hitori Gotou dalam adaptasi anime populer Bocchi the Rock!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel