My Dear, Aplikasi Baru Memungkinkan Pengguna Menggoda Karakter Anime - Chapteria --> -->

My Dear, Aplikasi Baru Memungkinkan Pengguna Menggoda Karakter Anime

my-dear-aplikasi-baru-yang-memungkinkan-pengguna-menggoda-karakter-anime

Perusahaan Any Style mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru bernama "My Dear", yang melibatkan percakapan "nyata" dengan karakter pilihan pengguna, yang berbeda satu sama lain melalui kepribadian mereka.

Aplikasi ini juga dipamerkan selama acara "Kitakyushu Pop Culture Festival 2022", yang berlangsung pada 26 dan 27 November tahun ini di Jepang.

"My Dear" adalah aplikasi di mana pengguna dapat menikmati pengalaman mengobrol yang realistis dengan karakter anime. Karakter favorit memanggil dengan nama pengguna, memberi selamat pada hari ulang tahun, memberi panggilan bangun, dan sebagainya.

Pengguna akan menerima pesan seolah-olah itu datang dari seseorang yang dekat dengan mereka. Pesan suara dapat didengar dalam berbagai pengalaman seolah-olah panggilan telepon benar-benar dilakukan. Pengguna juga dapat menikmati bentuk komunikasi lain, seperti metode respons selektif, atau melakukan panggilan telepon ke karakter, seolah-olah mereka menghabiskan waktu yang sama dengan pengguna.

Mengesampingkan detail teknis dari aplikasi yang saat ini hanya tersedia di Jepang, mari kita lihat siapa saja karakter yang telah tersedia.

Karakter Perempuan:

Udagawa Uika

Udagawa-Uika

Murid tahun kedua di SMA Jinguashi Gakuen. Dia adalah siswa teladan dengan tiga kombinasi sempurna antara kecantikan, kecerdasan, dan perilaku yang baik. Dia berjuang setiap hari untuk menjadi seorang aktris, yang merupakan impiannya sejak dia masih kecil.

Omomichi Otome

Omomichi-Otome

Siswa tahun kedua di SMA Jinguashi Gakuen. Seorang wanita muda yang kaya, selalu percaya diri. Dia suka novel. Dia menggambar ilustrasinya sendiri dan mempostingnya di media sosial miliknya.

Miyu Miyamasu

Miyu-Miyamasu

Murid tahun kedua di SMA Jinguashi Gakuen. Seorang gadis kutu buku yang pemalu dan sedikit buruk dalam komunikasi. Di dalam benaknya, dia ingin menghadapi tantangan yang berbeda, bersenang-senang berbicara dengan semua orang, dan bersikap proaktif.

Karakter Laki-laki:

Itsuki Kuga

Itsuki-Kuga

Putra sulung Keluarga Kukan. Dia adalah anak ajaib yang bisa melakukan segalanya, termasuk belajar, olahraga, dan seni. Dia menjadi tertarik pada idola di usia muda dan memulai debutnya sebagai idola setelah masuk universitas.

Yuuhi Kuga

Yuuhi-Kuga

Putra kedua Keluarga Kukan. Baik hati dan populer di kelas. Dia mengagumi kakak laki-lakinya, yang merupakan senpainya, tetapi frustrasi jika dibandingkan dengannya.

Hinata Kuga

Hinata-Kuga

Putra ketiga Keluarga Kukan. Dia energik dan lugu, Hinata merupakan anak laki-laki yang tampan menurut pengakuannya sendiri dan orang lain. Ia berpura-pura menjadi idola karena ingin dimanjakan oleh semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel