Anggota SixTONES Ini Jadi bagian dari Pengisi Suara Film Anime Suzume no Tojimari - Chapteria --> -->

Anggota SixTONES Ini Jadi bagian dari Pengisi Suara Film Anime Suzume no Tojimari

pengisi-suara-souta-munakata-suzume-no-tojimari

Situs web resmi untuk film anime terbaru yang ceritanya ditulis dan disutradari oleh Makoto Shinkai berjudul "Suzume no Tojimari" mengungkap pada hari Selasa (6/9/2022) bahwa salah satu anggota SixTONES, lebih tepatnya bernama Hokuto Matsumura diumumkan akan menjadi bagian dari pengisi suara film anime tersebut.

 Berdasarkan informasinya, Hokuto Matsumura akan menyuarakan karakter Sōta Munakata, seorang pemuda yang memulai perjalanan dengan Suzume sebagai "Tuan Penutup Pintu (Door-Closing Master)".

Ini merupakan debut pertama Hokuto Matsumura sebagai pengisi suara. Akankah Hokuto akan memuaskan penggemar dengan peran suaranya tersebut? Yang pasti semua akan terjawab ketika film anime Suzume no Tojimari ditayangkan nanti.

Perlu dicatat bahwa Makoto Shinkai secara pribadi meninjau audisi Matsumura dalam perannya sebagai seorang pemuda "yang akhirnya berubah menjadi kursi" Shinkai mengutip "kekayaan batin" yang fasih dari suara Matsumura karena memilih penyanyi untuk peran tersebut.

Dalam grup musiknya, Hokuto Matsumura di SixTONES sendiri sebelumnya telah membawakan lagu opening untuk beberapa anime lain meliputi Fugou Keiji: Balance:UnlimitedHanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi, dan, Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi - Ni no Shou.

Sementara itu, film anime Suzume no Tojimari (Suzume's Locking-Up) yang diproduksi oleh CoMix Wave Films pada 11 November 2022 mendatang di berbagai tempat di bioskop Jepang.

Sebelum perilisan film animenya, sebuah novel dengan judul yang sama telah dirilis lebih awal pada 24 Agustus 2022 yang lalu.

Genre: Fantasy.

Sinopsis:

Berpusat pada seorang gadis 17 tahun yang tinggal di sebuah kota yang tenang di wilayah Kyushu barat daya Jepang. Cerita dimulai ketika Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang mencari "pintu". Keduanya melakukan perjalanan bersama dan menemukan sebuah pintu tua di sebuah rumah kosong di pegunungan.

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume mengulurkan tangannya ke arah pintu dan ditarik masuk. "Pintu Bencana" mulai muncul di seluruh Jepang, yang memulai serangkaian bencana yang tidak menguntungkan.

Film ini adalah perjalanan melalui Jepang di mana Suzume perlu menutup dan mengunci "Pintu Bencana" satu per satu untuk menghentikan bencana, serta petualangan dan pertempuran di dunia modern untuk mencari kedewasaan dan kebebasan seorang gadis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel