Game Massage Freaks Berganti Nama 'Beat Refle', Kini Tersedia di PC via Steam! - Chapteria --> -->

Game Massage Freaks Berganti Nama 'Beat Refle', Kini Tersedia di PC via Steam!

beat-refle-nama-baru-dari-game-massage-freaks

Game Massage Freaks yang dikembangkan oleh Qureate baru-baru ini diumumkan telah berganti nama baru menjadi Beat Refle.

Selain pengumuman perubahan nama, diumumkan juga bahwa game saat ini telah tersedia untuk PC via Steam. Jadi, bukan hanya untuk platform Nintendo Switch saja.

Game Beat Refle kini ini dijual di Steam dengan diskon 10 persen pada awal peluncurannya, yang akan tersedia mulai 1 Agustus hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Tanggal rilis untuk versi Nintendo Switch, yang semula dijadwalkan rilis pada 4 Agustus 2022 sebelumnya telah diumumkan ditunda tanpa batas waktu sehingga belum diketahui kapan game ini rilis di Nintendo Switch.

Pengembang game saat ini telah mengganti semua nama karakter di game, karena mereka awalnya memiliki nama yang sama dengan anggota grup idola Jepang Hinatazaka46. Nama-nama baru tersebut adalah sebagai berikut:

  • Mikuni Haruyama berubah menjadi Yurine Haruyama.
  • Shiho Asagiri berubah menjadi Kaeno Asagiri.
  • Mei Amamiya berubah menjadi Mei Amamiya (kanji berbeda).
  • Kyoko Nagumo berubah menjadi Tsubaki Nagumo.
  • Manamo Yukishiro berubah menjadi Chizuru Yukishiro.
  • Mirei Ranjou berubah menjadi Kren Ranjou.

Beat Refle adalah gim video ritme di mana pemain dapat melakukan pijatan pada berbagai gadis. Dalam permainan, protagonis Atsushi Yubihara mengambil alih panti pijat mendiang kakeknya dan melakukan pijatan pada gadis-gadis muda yang mengunjunginya untuk membantu meringankan masalah mereka dan melunasi hutang kakeknya.

Teknik pijat rahasia Atsushi melibatkan pemijatan dengan irama musik yang ingin didengar klien secara subliminal untuk menyembuhkan diri mereka sendiri luar dan dalam.

Pemain saling memijat sesuai irama dengan menekan tombol yang sesuai dengan musik. Ini akan meningkatkan kasih sayang pelanggan untuk Atsushi, yang dapat menyebabkan cinta dan melihat "hal-hal tak terduga yang akan membuat kebanyakan pria pingsan!"

Sumber: Otakomu, Steam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel