Author Manga Kaguya-sama Akan Rilis Manga Baru, Ini Informasinya! - Chapteria --> -->

Author Manga Kaguya-sama Akan Rilis Manga Baru, Ini Informasinya!

aka-akasaka-akan-rilis-manga-baru

Aka Akasaka selaku pencipta manga Kaguya-sama: Love Is War terungkap akan merilis manga baru yang nantinya akan diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump.

Meskipun judul dan detail informasi lainnya belum diungkapkan, saat ini telah diketahui bahwa Aka Akasaka sedang mencari seseorang yang bisa diajak untuk bekerja sama, terutama seniman atau ilustrator yang nantinya akan mengerjakan ilustrasi dari manga baru tersebut.

Jadi, dalam hal ini tampaknya Aka Akasaka hanya akan mulai fokus pada menulis ceritanya saja, sama halnya seperti dia mengerjakan cerita untuk Oshi no Ko yang ilustrasinya digarap oleh Mengo Yokoyari.

Untuk manga baru ini, Aka Akasaka sedang melakukan pencarian seorang seniman/artist melalui sebuah kontes audisi. Yang jelas, seniman yang terpilih nantinya akan bekerja bersama dengan Aka Akasaka dalam manga barunya.

Sementara itu, Aka Akasaka pertama kali serialisasikan manga Kaguya-sama: Love Is War di majalah Miracle Jump sejak 19 Mei 2015 yang lalu hingga 19 Januari 2016 dan akhirnya dipindahkan serialisasinya di Weekly Young Jump pada 19 Mei 2016.

Dalam eisi ke-31 dari majalah Weekly Young Jump yang dirilis pada 30 Juni 2022 yang lalu, diumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka berjudul Kaguya-sama: Love Is War akan segera berakhir/tamat dalam 14 chapter.

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen.

Sinopsis:

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor sama, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya lebih dulu. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel