Author Goblin Slayer Akan Rilis Manga Baru! Ini Judulnya - Chapteria --> -->

Author Goblin Slayer Akan Rilis Manga Baru! Ini Judulnya

Akun Twitter resmi majalah Big Gangan milik Square Enix mengumumkan informasi terbaru pada hari Kamis, bahwa Kumo Kagyu selaku author/penulis light novel Goblin Slayer akan segera meluncurkan manga barunya yang nanti diserialisasikan di majalah tersebut.

Manga baru karya Kumo Kagyu yang dimaksud berjudul "Moscow 2160", di mana Kōtarō Sekine yang menggambar manganya dan Noboru Kannatsuki (ilustrator Goblin Slayer) yang bertanggung jawab atas desain karakter.

manga-moscow-2160

Seperti apa ceritanya? Menurut ringkasan singkat cerita yang telah diungkap, Moscow 2160 menceritakan tentang Perang Dingin yang telah berlangsung selama dua abad. Di dunia dan konspirasi mekanis ini, ada "cleaner".

Saat ini belum diumumkan kapan manga baru ini akan dirilis, detail informasi lebih lanjut terkait manga ini akan diungkap di lain waktu.

Sementara itu, Kumo Kagyu pertama kali terbitkan volume pertama light novel Goblin Slayer bersama dengan Noboru Kannatsuki yang bertanggung jawab atas ilustrasinya sejak 15 Februari 2016 yang lalu.

Light novel tersebut telah mendapat adaptasi manga yang dikerjakan oleh Kōsuke Kurose, dan side story manga berjudul Goblin Slayer Side Story: Year One dikerjakan oleh Kento Eida.

Selain adaptasi manga, light novel Goblin Slayer telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh White Fox, di mana ditayangkan sejak 7 Oktober 2018 - 30 Desember 2018 dengan total sebanyak 12 Episode untuk Season 1-nya. Adaptasi anime Goblin Slayer dikonfirmasi secara resmi akan berlanjut Season 2 dengan jadwal rilis yang saat ini belum diungkapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel