Anime 'Summer Ghost' Akan Rilis BD & Digital Pada 1 November 2022 - Chapteria --> -->

Anime 'Summer Ghost' Akan Rilis BD & Digital Pada 1 November 2022

summer-ghost-bd-digital

GKIDS mengumumkan pada hari Senin bahwa Shout! Factory akan merilis film anime "Summer Ghost" dalam bentuk Blu-ray Disc (BD) dan platform digital pada 1 November 2022 mendatang.

Summer Ghost sendiri merupakan sebuah film anime pendek yang diproduksi oleh Flat Studio, di mana ilustrator Loundraw (I Want to Eat Your Pancreas, Josee The Tiger and the Fish, Vivy -Fluorite Eye's Song-) sebagai sutradaranya.

Film anime pendek "Summer Ghost" ini telah memulai penayangannya di bioskop Jepang sejak 12 November 2021 yang lalu.

Film anime ini ceritanya dikembangkan dari ilustrasi yang telah digambar loundraw. Tomoya, Aoi, dan Ryō adalah siswa SMA yang bertemu secara online. Sebuah legenda urban berbicara tentang "hantu musim panas", seorang gadis roh yang muncul ketika kembang api dinyalakan.

Tomoya tidak bisa menjalani kehidupan yang dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Aoi tidak dapat menemukan tempatnya di dunia. Masa depan Ryō yang dulu bersinar tiba-tiba hilang. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk perlu bertemu dengan hantu musim panas. Pada malam musim panas ketika hidup dan mati berpapasan, kemana masing-masing emosi mereka akan membawa mereka?

Selain penyutradaraan, loundraw juga merancang desain karakter aslinya, dan Flat Studio, studio loundraw yang didirikan pada 2019, menganimasikannya.

Hirotaka Adachi, lebih dikenal sebagai novelis Otsuichi (Film Stare, Goth, Calling You, Zoo), menulis skenarionya. Flagship Line merencanakan dan memproduksi proyek, dan Avex Pictures mendistribusikannya. Selain pianis terkenal internasional Akira Kosemura, Itoko Toma, Guiano, dan Hideya Kojima juga berkontribusi pada soundtrack.

Film anime pendek ini telah memiliki adaptasi manga yang dikerjakan oleh Yoshi Inomi, dan diserialisasikan sejak Oktober 2021 yang lalu.

Penulis naskah anime (dan novelis terkenal) Otsuichi menulis novelisasi yang memperluas cerita, dan dirilis juga pada bulan Oktober 2021. Selain itu, novel orisinal spin-off Ichinose Yūna ga Uiteiru (Yūna Ichinose Is Floating), yang mengambil motif "kembang api dan hantu" juga rilis pada November tahun lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel