Naratornya Dianggap Berlebihan, Anime Kaguya-sama Dubbing Bahasa Inggris Kena Kritik - Chapteria --> -->

Naratornya Dianggap Berlebihan, Anime Kaguya-sama Dubbing Bahasa Inggris Kena Kritik

narator-dubbing-bahasa-inggris-anime-kaguya-sama-love-is-war-kena-kritik-karena-dianggap-berlebihan

Serangkaian komentar negatif belakangan ini mulai bermunculan terhadap dubbing bahasa Inggris dari anime Kaguya-sama: Love is War Season 3.

Komentar negatif tersebut lebih tepatnya meyoroti tentang kinerja narator, yang melebih-lebihkan nada dialognya dan tidak menghormati suasana materi sumber (menurut para penggemar). Tak jarang mereka juga menganggap itu lebih seperti video reaksi dibanding membawakan narasi ceritanya.

Untuk kalian yang penasaran dengan perbandingan narator Kaguya-sama: Love is War Season 3 (original), dan versi dubbing bahasa Inggrisnya, kalian bisa mengetahuinya di bawah ini.

Kaguya-sama: Love Is War Season 3 (Original), narator dari Jepang:

Kaguya-sama: Love Is War Season 3 (dub bahasa Inggris), yang naratornya dinilai berlebihan:

Sederet komentar para penggemar yang tidak menyukai ini:

"Mungkin omong kosong ini akan lucu jika itu adalah video reaksi atau sesuatu ... tapi ini yang didapat pemirsa dub?! Rasanya seperti pertunjukan yang sama sekali berbeda dengan "narasi" bod*h ini"

"Tunggu, bukankah ini video reaksi? Itu benar-benar terdengar seperti Markiplier dari 2014, apa maksudmu itu bukan video reaksi? Apa yang dilakukan pengisi suara ini?."

"Narator seharusnya terdengar tidak memihak dan tidak terikat."

Sementara itu, Season 3 dari anime Kaguya-sama: Love is War berjudul "Kaguya-sama: Love Is War -Ultra Romantic-" yang diproduksi oleh A-1 Pictures telah memulai penayangannya secara resmi di Jepang sejak 8 April 2022 - 24 Juni 2022 dengan total sebanyak 13 Episode.

Cerita dari anime ini masih didasarkan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka.

Genre: Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen.

Sinopsis:

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan teratas badan siswa. Peringkat siswa terbaik di negara dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentor sama, Miyuki menjabat sebagai ketua OSIS. Di sampingnya, wakil presiden Kaguya—putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya—sangat mahir dalam segala bidang. Mereka membuat iri seluruh siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya lebih dulu. Yang pertama mengaku kalah, akan dipandang rendah, dan akan dianggap lebih rendah. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Sumber: S.K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel