Adegan Gore di Anime Chainsaw Man Tidak Akan Disensor? - Chapteria --> -->

Adegan Gore di Anime Chainsaw Man Tidak Akan Disensor?

adegan-gore-chainsaw-man-tidak-disensor

Panel eksklusif Chainsaw Man telah diadakan selama Anime Expo 2022 di Los Angeles, di mana staf yang terlibat dalam komite produksi menjawab pertanyaan yang berbeda dari para penggemar, termasuk salah satu pertanyaan terpenting: Apakah anime Chainsaw Man akan disensor?

Banyak penggemar Chainsaw Man mengharapkan trailer atau setidaknya visual kunci baru selama acara, tetapi komite produksi tidak merilis salah satu di atas. CEO Mappa, Manabu Otsuka, yang ternyata adalah penggemar berat Chainsaw Man, mengungkapkan bahwa staf ingin merilis sesuatu untuk penggemar selama acara, tetapi belum siap. Otsuka meminta maaf kepada penggemar yang sedang menunggu trailer Chainsaw Man baru, tetapi dia ingin semuanya sempurna sebelum menampilkan PV baru.

Menurut Otsuka, informasi Chainsaw Man baru akan ada selama Crunchyroll Expo, yang berlangsung akhir musim panas ini (5, 6 dan 7 Agustus 2022). Perlu diingat bahwa anime Chainsaw Man dijadwalkan rilis sekitar tahun ini.

Berikut adalah beberapa Tanya Jawab yang dilakukan selama acara Anime Expo. Pertanyaan-pertanyaan tersebut diajukan oleh para penggemar yang hadir dalam acara tersebut, sedangkan panitia produksi menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana kalian memutuskan untuk membuat Chainsaw Man menjadi serial anime?

"Mappa sangat tertarik untuk mengadaptasi manga ini menjadi serial anime sejak serial manganya diluncurkan, oleh karena itu kami mengajukan ke Shuiesha untuk melaksanakan proyek tersebut".

Apakah skrip akan disensor? Bagaimana cara menangani gore di anime?

"Tidak, kami ingin semua kontennya mentah, seperti di manga. Kami tidak akan menyensor apa pun. Kami ingin setia pada materi aslinya".

Bagaimana Fujimoto (penulis manga) berpartisipasi dalam produksi anime?

"Kami bekerja sangat baik dengannya. Kami ingin ini menjadi representasi manga yang sangat setia. Dia juga banyak membantu kami sebagai konsultan untuk pemilihan pengisi suara".

Selain itu disampaikan juga bahwa, "CEO studio MAPPA adalah penggemar berat manga, dia sendiri menjaga agar anime memiliki kualitas yang mengesankan, sesuatu yang dapat dinikmati semua penggemar."

Selanjutnya, terungkap bahwa akan juga adegan original yang ditambahkan untuk adaptasi anime Chainsaw Man. Selain itu, diketahui bahwa karakter dari serial Chainsaw Man favorit CEO Mappa adalah "Power".

Sumber: A.S

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel