Cosplay Anya Forger Versi Dewasa, Cosplayer Ini Tuai Pujian - Chapteria --> -->

Cosplay Anya Forger Versi Dewasa, Cosplayer Ini Tuai Pujian

cosplay-anya-forger-versi-dewasa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anya Forger merupakan salah satu karakter utama dari serial anime-manga SPY x FAMILY yang memiliki peran sebagai anak perempuan dari Loid Forger dan Yor Forger.

Awalnya, Anya adalah subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya." 

Karena kemampuannya, Anya tidak begitu pandai dalam hal bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban.

Anya sangat menyukai anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu Waku waku!.

Bicara soal Anya, seorang cosplayer dengan username @Chocolat_cos0 baru-baru ini diketahui telah mengcosplay karakter Anya.

Bukan sebagai gadis kecil berusia antara 4-6 tahun, karakter Anya yang dicosplay oleh @Chocolat_cos0 merupakan karakter Anya yang sudah memasuki usia dewasa 20 tahun. Dia bahkan diperlihatkan memakai pakaian yang biasa dipakai oleh Yor Forger, ibu angkat dari Anya Forger.

Penasaran seperti apa penampilan @Chocolat_cos0 saat mengcosplay karakter Anya Forger yang berusia 20 tahun? kamu dapat melihat fotonya di bawah ini:

cosplay-anya-forger-versi-dewasa

Karena cosplay tersebut tidak dianggap terlalu berlebihan, tidak seperti yang ada di fan art yang sebelumnya kena kritik, @Chocolat_cos0 pun akhirnya menuai banyak pujian dari para pengikutnya di Twitter dan Instagram ketika mengcosplay karakter tersebut.

Kalau pendapatmu bagaimana?

Baca Juga: 8 Alasan Kamu Harus Nonton Anime SPY x FAMILY

Sumber: Twitter, Instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel